Baru NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 4 SUB Indo: Huo Yuhao Masuk Asrama Mewah! Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baru NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 4 SUB Indo: Huo Yuhao Masuk Asrama Mewah! Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baru NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 4 SUB Indo: Huo Yuhao Masuk Asrama Mewah! Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anixina-Tencent Video-

SITNAS.id - Kisah akan dilanjutkan dengan Huo Yuhao akan masuk asrama mewah, saksikan terbaru dengan link nonton donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 4 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Sabtu, 8 Juli 2023 di Tencent Video bukan Anixina.

Jadwal tayang untuk donghua populer, Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 4 adalah Sabtu, 8 Juli 2023 hari ini. Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect akan update setiap Sabtu pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB, di layanan streaming Tencent Video.



Baca juga: LINK Nonton Running Man Episode 662 Sub Indo: Dunia Palsu: Pencarian Kapten dan Penjahat Sungguhan

Baca juga: Nonton Drama China Snow Eagle Lord Episode 29 SUB INDO Kapan Tayang? Simak Jadwal Update Terbaru di Sini

Baca juga: Download Nonton Drama China Lord Xue Yin Episode 27 - 28 Live Action - Snow Eagle Lord SUB Indo Full Episode 1-40



×

Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect adalah serial animasi lanjutan terbaru dengan total 52 episode yang mengusung genre petualangan fantasi yang menarik. Kisah ini mengikuti perjalanan Tang San, seorang murid dari Sekte Tang yang diasingkan karena mencuri rahasia sekte.

Kisah dimulai ketika Tang San melompat dari tebing dalam upaya untuk melarikan diri. Namun, bukannya mati, dia malah terlempar ke dunia lain dengan identitas baru.

Di dunia ini, tidak ada sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri, tetapi terdapat Essence Spirit yang sangat penting. Setiap orang di sana akan membangunkan rohnya di usia enam tahun dan dapat mengaktifkan Wuhun, yaitu hewan, tumbuhan, dan peralatan yang dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Preview Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 4:

selw0046q9r3h0" sitnas sel2

Setelah perjuangan yang panjang, Huo Yuhao akhirnya diarahkan ke dalam istana megah yang menakjubkan di benua Douluo.

Istana ini sangat maju dan jauh berbeda dari peradaban sebelumnya yang pernah ia temui. Dengan hati berdebar, Huo Yuhao melihat sebuah pintu megah di hadapannya, dan dia diiringi oleh seseorang yang menjelaskan bahwa di balik pintu itu adalah ruang pribadinya.

Dengan hati penuh keingintahuan, Huo Yuhao memasuki ruangan itu. Dia terpesona dengan kemewahan dan keindahan ruangan tersebut.

Di sana, dia menemukan berbagai artefak ajaib dan peralatan kelas tinggi yang tak pernah ia lihat sebelumnya. Dalam momen itu, keinginan Huo Yuhao untuk menemukan misinya semakin kuat.

Setelah melihat-lihat ruang pribadinya, Huo Yuhao menyadari bahwa misinya adalah untuk mengembangkan dan memperkuat Tang Sect yang tak tertandingi.

Dia menyadari bahwa benua Douluo ini menyimpan banyak potensi yang belum terungkap, dan dia merasa tugasnya adalah untuk mengungkap kekuatan tersembunyi dan meneruskan warisan Tang Sect.

Dengan tekad yang bulat, Huo Yuhao bersiap untuk menghadapi tantangan baru dan memulai perjalanan untuk membangun kekuatan yang luar biasa di Tang Sect yang tak tertandingi.

Sinopsis dan link nonton di halamn selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm