Drama Korea The Real Has Come Episode 32 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Lanjutannya

Drama Korea The Real Has Come Episode 32 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Lanjutannya

Drama Korea The Real Has Come Episode 32 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Lanjutannya-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Kisah yang akan semakin menegangkan antara Yeon Do dan Tae Kyung, drama Korea The Real Has Come episode 32 kapan update? Berikut ini jadwal tayang lanjutannya.

Jadwal tayang dari drama Korea The Real Has Come! episode 31 adalah Sabtu, 8 Juli 2023 hari ini dan episode 32 pada Minggu, 9 Juli 2023 besok. Drama Korea terbaru ini dapat disaksikan melalui siaran kanal KBS2 dan Viki, akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 18.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: Prach Temukan Bukti CCTV! NONTON When a Snail Falls in Love Episode 13 14 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Telegram

Baca juga: LINK Streaming The Real Has Come Episode 31 SUB Indo: Tae Kyung Belutut di Hadapan Sang Ayah! Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di KBS Bukan LokLok

Baca juga: NONTON Knowing Brothers Episode 391 SUB Indo: Kehebohan Bermain Air dan Berbagi Kamar! Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di Viu Bukan Telegram



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Three Bold Siblings, drama The Real Has Come! memiliki total sebanyak 50 episode yang merupakan garapan dari sutradara Han Joon Seo, dengan skenario yang digarap oleh Han Joon Seo.

The Real Has Come! mengusung genre drama romansa, yang dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Ahn Hae Hyun. Selain itu, drama terbaru ini juga mendatangkan aktris yang sedang ramai diperbincangkan yakni Cha Joo Young yang baru saja selesai main dalam drama The Glory.

Singkatnya drama ini akan mengangkat kisah hubungan palsu dari seorang ibu tunggal, dengan pria lajang. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nontonnya.

Preview The Real Has Come Episode 31:

selhttps://www.youtube.com/embed/-KaHnDF1bvI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode 31 The Real Has Come, kondisi Yeon Do semakin melemah, dan Tae Kyung berjuang dengan tekad yang kuat untuk mendapatkan restu ayahnya agar bisa menjalin hubungan dengan Yeon Do.

Tae Kyung melakukan segala upaya, bahkan sampai memohon kepada ayahnya, demi memastikan bahwa cintanya terhadap Yeon Do mendapat restu dari keluarganya.

Tae Kyung menyadari bahwa mendapatkan persetujuan ayahnya bukanlah tugas yang mudah. Dia menyampaikan keinginannya dengan penuh tekad, meyakinkan ayahnya tentang keaslian perasaannya dan dedikasinya untuk menjaga hubungan dengan Yeon Do.

Dalam momen yang penuh emosi, Tae Kyung memohon kepada ayahnya, mengungkapkan betapa pentingnya Yeon Do dalam hidupnya dan betapa ia ingin membangun masa depan bersama dengannya.

Di tengah keadaan yang kritis, Tae Kyung berusaha memperoleh persetujuan ayahnya sebagai tanda pengakuan dan dukungan terhadap hubungannya dengan Yeon Do.

Dalam upaya yang penuh harapan, Tae Kyung berharap bahwa ayahnya akan melihat cintanya yang tulus dan memberikan izin yang mereka butuhkan untuk terus bersama.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm