Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 7 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan SPOILER, Joo-ran Susun Rencana Brutal

Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 7 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan SPOILER, Joo-ran Susun Rencana Brutal

Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 7 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan SPOILER, Joo-ran Susun Rencana Brutal-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Dalam kelanjutan pekan ini, Joo-ran akan menyusun rencana yang brutal. Drama Korea Lies Hidden In My Garden episode 7 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal dan juga spoiler baru.

Lies Hidden In My Garden adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Jung Ji-Hyun. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul "Lies Hidden in My Backyard" yang ditulis oleh Kim Jin Yeong. Skenario drama ini ditulis oleh Ji A-Ni dengan genre thriller, misteri, dan drama yang akan memikat perhatian penonton.



Drama Lies Hidden In My Garden dapat ditonton melalui platform ENA, Genie TV, dan Prime Video, dengan total sebanyak 8 episode. Jadwal episode 7 Senin, 10 Juli 2023 hari ini dan episode 8 terakhir Selasa, 11 Juni 2023 besok, penayangan akan dilakukan setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 KST atau 20.00 WIB.

Baca juga: Jam Berapa Drakor Heartbeat Episode 5 Tayang di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Bocoran Spoiler

Baca juga: PERDANA! Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 1 SUB Indo, Download di Netflix Bukan Anoboy



×

Baca juga: Jadi Lawan Main Ok Taecyeon, PROFIL Lengkap Won Ji An Pemeran In Hae Drakor Heartbeat: Mulai Debut Akting Hingga Filmografi

Drama ini berasal dari Korea Selatan, menjadikannya sebagai salah satu produksi terbaru dari industri hiburan Korea Selatan yang terkenal.

Mendatangkan sederet pemeran utama dalam drama ini adalah seperti Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon, yang akan membawa cerita ini hidup dengan penampilan mereka yang menawan dan akting yang berkualitas.

Dengan genre yang menggabungkan elemen thriller, misteri, dan drama, "Lies Hidden In My Garden" menawarkan pengalaman menonton yang penuh dengan ketegangan, intrik, dan emosi yang mendalam.

Cerita yang diadaptasi dari novel populer ini akan mengeksplorasi rahasia dan misteri yang tersembunyi di dalam kebun hati karakter utama. Para penonton dapat menantikan drama ini sebagai hiburan yang menggugah dan memikat.

Spoiler Preview Lies Hidden In My Garden Episode 7:

selhttps://www.youtube.com/embed/vKUYQZDwyo8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode 7 drama "Lies Hidden In My Garden", situasi semakin memanas ketika Joo-ran membuat keputusan drastis untuk membunuh suaminya, Jae-ho, demi melindungi Seung-jae. Motivasinya yang kuat mendorongnya untuk mencari bantuan agar rencana tersebut berjalan lancar.

Baca juga: Berhasil Curi Perhatian, Berikut PROFIL Yang Yang Pemeran Song Yan Dracin Fireworks of My Heart: Mulai Karir Hingga Sosmed

Baca juga: NONTON Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 20 SUB Indo: Waktu Semesta Terhenti! Update Hari ini Senin 10 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Baca juga: Rilis Baru Manga Kingdom Chapter 764 765 Bahasa Indonesia - Komik Kingdom 765 764 ENG RAW Jadwal Rilis Bocoran Cerita

Dalam keputusasaannya, Joo-ran meminta bantuan Sang-eun, temannya. Dia menganggap Sang-eun sebagai seseorang yang mampu membantu merancang dan melaksanakan tindakan ini.

Rencana pembunuhan ini menambah lapisan ketegangan dalam cerita, karena Joo-ran berusaha melindungi Seung-jae dari bahaya yang dihadapi oleh suaminya.

Keputusan ini menggambarkan konflik dalam diri Joo-ran dan menghadapkan karakter-karakter pada pilihan yang sulit dalam menghadapi situasi yang semakin rumit dan berbahaya.

Link Nonton....

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm