PREVIEW dan Jadwal Queendom Puzzle Episode 5, Challenge Terbaru Segera Update di MNET

PREVIEW dan Jadwal Queendom Puzzle Episode 5, Challenge Terbaru Segera Update di MNET

PREVIEW dan Jadwal Queendom Puzzle Episode 5, Challenge Terbaru Segera Update di MNET-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Berikut ini dapatkan preview dan jadwal untuk siaran Queendom Puzzle episode 5, menyorot challenge terbaru segera update di MNET.

TV Show Queendom Puzzle memiliki total 10 episode yang akan ditayangkan perdana mulai 13 Juni 2023 hingga 15 Agustus 2023 di MNET. Acara ini adalah sebuah acara hiburan yang membawa girl group proyek dengan menggabungkan anggota girl group aktif di Korea Selatan atau artis wanita.



Program survival girl grup di Mnet, Queendom Puzzle, telah menciptakan semangat kompetitif sebelum siaran perdana. Jadwal penayangan perdana Queendom Puzzle episode 5 adalah besok Selasa, 11 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Baca juga: NONTON Fireworks of My Heart Episode 13 14 SUB Indo: Song Yang dan Xu Qin Saling Canggung! Hari ini Senin, 10 Juli 2023 di Viu Bukan Telegram

Baca juga: Drama Korea Delightfully Deceitful Episode 13 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal dan SPOILER Baru



×

Baca juga: Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 7 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan SPOILER, Joo-ran Susun Rencana Brutal

Dalam episode ke-5 ini, Puzzle Rush Hour dan Quendoom Weekend akan melakukan battle serba bisa, dengan tantangan baru yang diberikan. 

Mereka membagi para pemain menjadi empat grup, yaitu grup 1 hingga 4, berdasarkan seberapa sering mereka memenangkan tempat pertama di acara musik dan penjualan awal Chodong untuk produksi dramatis. Namun, pembagian ini telah menimbulkan kontroversi.

Dalam acara tersebut, Taeyeon bertindak sebagai MC dan membagi 28 pemain menjadi grup-grup tersebut berdasarkan prestasi mereka selama aktivitas mereka.

Hal ini membuat para pemain merasa tidak nyaman dan bingung karena mereka tidak mengetahui kriteria pemilihan grup dan tempat duduk mereka. Taeyeon menjelaskan bahwa dalam industri K-pop, terdapat standar yang disebut "militer" yang diterapkan dalam skena Queendom Puzzle.

selhttps://www.youtube.com/embed/1ni566QElSk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Peserta Queendom Puzzle...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm