Duan Jiaxu Melamar Sang Zhi! SPOILER Hidden Love Episode 25, Terakhir Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Youku

Duan Jiaxu Melamar Sang Zhi! SPOILER Hidden Love Episode 25, Terakhir Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Youku

Duan Jiaxu Melamar Sang Zhi! SPOILER Hidden Love Episode 25, Terakhir Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Youku-YOUKU-

SITNAS.id - Sudah berada di penghujung kisah, Duan Jiaxu kini akan melamar Sang Zhi untuk hidup bersamanya sampai hari tua. Simak spoiler dari drama China Hidden Love episode 25, terakhir hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Youku.

Drama yang berjudul "Hidden Love" merupakan produksi asal China yang terdiri dari 25 episode. Tayangan ini mulai ditayangkan pada tanggal 20 Juni 2023 dan berakhir pada tanggal 11 Juli 2023. Setiap minggunya, drama ini tayang setiap hari Senin hingga Minggu.



Baca juga: Jam Berapa Queendom Puzzle Episode 5 Update? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Siaran MNET

Baca juga: Jatuh Cinta Pertama Kalinya! NONTON Reality Show Nineteen to Twenty Episode 1 SUB Indo, Download di NETFLIX Bukan NoDrakorid

Baca juga: NONTON Donghua Martial Master Episode 349 SUB Indo: Jebakan Kucing Hitam! Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife Animexin



×

Jadwal update Hidden Love episode 23 dan 24 adalah Senin, 8 Juli 2023 kemarin, dan episode 25 terakhir pada hari ini Selasa, 11 Juli 2023 akan tayang pada pukul 17:00 WIB. Drama Hidden Love disiarkan melalui jaringan Youku. Setiap episode memiliki durasi sekitar 45 menit.

"Hidden Love" diadaptasi dari novel web berjudul "Secretly, Secretly; But Unable to Hide It" yang ditulis oleh Zhu Yi. Drama ini disutradarai oleh Lee Ching Jung dan skenarionya ditulis oleh Shen Fei Xian.

Drama ini masuk dalam genre komedi, romantis, dan muda, sehingga menjanjikan cerita yang menghibur dan penuh dengan romantika. Pemeran utama dalam drama ini adalah Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan, yang akan memerankan karakter-karakter yang memikat dan menggemaskan.

Dengan kombinasi genre yang menarik dan pemain yang berbakat, "Hidden Love" menjadi tontonan yang menarik bagi para penonton yang menyukai drama komedi romantis dengan nuansa muda. Drama ini menjanjikan cerita yang menghibur dan romantis yang akan menggetarkan hati para penonton.

SPOILER Hidden Love Episode 25:

selhttps://www.youtube.com/embed/4yMvZQ8lpUo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode 25 Hidden Love, Duan Jiaxu mengungkapkan perasaannya kepada Sang Zhi dengan tegas. Dia memutuskan untuk melamarnya dan mengajaknya memulai kehidupan baru bersama.

Kedua karakter ini memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam hubungan mereka, mengikuti jalan hidup yang sama.

Keputusan ini mengejutkan banyak orang di sekitar mereka, namun mereka berdua memilih untuk mengikuti hati dan melangkah bersama.

Sang Zhi merasa terharu dan bahagia dengan tindakan Duan Jiaxu. Dia menerima lamaran tersebut dengan tulus dan bersedia memulai perjalanan baru dengan pria yang dicintainya.

Dengan langkah percaya diri, mereka memasuki babak baru dalam hubungan mereka, siap untuk menghadapi tantangan dan kebahagiaan yang akan datang.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm