SPOILER Preview Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 3 dan 4, Tayang Rabu 12 Juli 2023 di Disney+ Hotstar: Ketidakpercayaan di Geumhoseo

SPOILER Preview Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 3 dan 4, Tayang Rabu 12 Juli 2023 di Disney+ Hotstar: Ketidakpercayaan di Geumhoseo

SPOILER Preview Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 3 dan 4, Tayang Rabu 12 Juli 2023 di Disney+ Hotstar: Ketidakpercayaan di Geumhoseo-Disney Plus Korea-

SITNAS.id - Di Geumhoseo sama sekali tidak ada yang bisa dipercayai, simak berikut ini spoiler dari preview drama Korea Shadow Detective Season 2 episode 3 dan 4 yang akan ditayangkan Rabu, 11 Juli 2023 di Disney+ Hotstar.

Drama "Shadow Detective Season 2" merupakan serial televisi asal Korea Selatan. Drama ini terdiri dari 8 episode dan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Juli 2023 dengan jadwal penayangan pada hari Rabu. Drama ini dapat disaksikan melalui jaringan Disney+ dan Hulu.



"Shadow Detective" merupakan prekuel dari drama Korea yang sukses sebelumnya. Drama ini disutradarai oleh Han Dong Hwa, sedangkan penulis skenarionya adalah Song Jung Woo dan Hwang Seol Hun.

Baca juga: SPOILER Akhir Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 8 Hari ini Selasa, 11 Juli 2023 di ENA: Joo-ran, Sang-eun, dan Jae-ho Hadapi Rahasia Masing-masing!

Baca juga: SPOILER Heartbeat Episode 6 Hari ini Selasa, 11 Juli 2023 di KBS: Demi Tidak Nganggur, Woo Hyeol Izinkan In Hae Bekerja Sama dengan Do Sik!



×

Baca juga: Duan Jiaxu Melamar Sang Zhi! SPOILER Hidden Love Episode 25, Terakhir Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Youku

Genre dari drama ini adalah misteri dan drama, menghadirkan cerita yang penuh dengan teka-teki dan intrik.

Dalam pemeran utama, drama ini menampilkan Lee Sung Min, Jung Jin Young, Kyung Soo Jin, Lee Hak Joo, dan Kim Shin Rok.

Para pemeran ini membawakan karakter-karakter yang kuat dan memukau, memerankan peran mereka dengan kemampuan akting yang luar biasa.

Episode 3 dan 4 dari "Shadow Detective Season 2" akan ditayangkan pada hari Rabu, 12 Juli 2023 besok dini hari pukul 00.00 WIB. Penonton akan terus diajak dalam petualangan seru dan misteri yang menggugah perasaan melalui drama ini.

Preview Shadow Detective Season 2 Episode 3 dan 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/U-jZ6bLyYJ8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 3 dan 4 dari Shadow Detective Season 2 membawa ketegangan yang semakin meningkat ketika seseorang berusaha menutupi kejadian yang terungkap.

Di Geumhoseo, tidak ada orang yang dapat dipercaya pada saat ini. Muncul pertanyaan, apa sebenarnya kisah di balik kasus yang baru terungkap?

Baca juga: Jam Berapa Queendom Puzzle Episode 5 Update? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Siaran MNET

Baca juga: NONTON Donghua Martial Master Episode 349 SUB Indo: Jebakan Kucing Hitam! Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife Animexin

Baca juga: SPOILER Queendom Puzzle Episode 5, Tayang Besok Selasa 11 Juli 2023 di MNET: Tantangan Serba Bisa!

Ketika Kyung-chan masuk ke apartemen Sung-ah, Taek-rok dan Kyung-chan terlibat dalam percakapan yang sangat dibutuhkan tentang kejadian baru-baru ini.

Sung-ah mulai pulih secara bertahap setelah kecelakaan tersebut, dan ada tanda-tanda perbaikan kesehatannya. Namun, masalah baru muncul ketika Gi-tae terjerat dalam konflik yang rumit.

Taek-rok harus membuktikan dirinya di tengah tentangan yang datang dari pemimpin tim barunya, Ju-hyun, yang juga terlibat dalam situasi yang tidak dapat diandalkan.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm