Nonton GRATIS Anime Blue Lock Episode 11, 12 SUB Indo Bukan di Anichin atau Samehadaku, Tim V dan Tim Z Akankah Berikan Perfoma Garang?

Nonton GRATIS Anime Blue Lock Episode 11, 12 SUB Indo Bukan di Anichin atau Samehadaku, Tim V dan Tim Z Akankah Berikan Perfoma Garang?

Nonton GRATIS Anime Blue Lock Episode 11, 12 SUB Indo Bukan di Anichin atau Samehadaku, Tim V dan Tim Z Akankah Berikan Perfoma Garang?--

SITNAS.id -Nonton GRATIS Anime Blue Lock Episode 11, 12 SUB Indo Bukan di Anichin atau Samehadaku, Tim V dan Tim Z Akankah Berikan Perfoma Garang?

Janga lewakan episode terbaru anime Blue Lock yang tentunya semaki seru dan sangat sayang bila sampai terlewatkan.



Aneime satu ini sangat populer lantaran berisikan genre sepakbola alias olahraga yang sangat digemari oleh kaum pria.

Adventure Time berlanjut dimana Tim Z harus melewati seleksi pertandingan. Tim Z saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel dan Tim V memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Simak dan tonton kembali anime Blue Lock yang tayang setiap hari Minggu pukul 01.00 dini hari nanti. Blue Lock akan kembali dengan kembalinya sosok Isagi, Ryeo dan Yumi. Petualangan mereka akan kembali dengan pertandingan yang semakin membaik dan menggila disetiap waktunya. 



×

Baca juga: Viral di TikTok Kisah Meninggalnya Ibu Muda di Malaysia Usai Melahirkan Anak ke-10 dan Sempat Operasi Caesar 8 Kali

Baca juga: SPOILER Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 68 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Si Yoon Berencana Meresmikan Jeong Min, Tapi Masalah Baru Muncul

Baca juga: SPOILER Manhwa Dr Player Chapter 22 Bahasa Indonesia, Cek Bocoran Chapter 23 Bukan di Komikindo

Blue Lock merupakan adaptasi dari serial Manga dengan judul yang sama. Anime ini tayang perdana pada 9 Oktober 2022 dan diketahui akan memiliki 24 episode. 

Blue Lock bercerita tentang sepak bola dimana proyek Blue Lock lahir untuk mengeluarkan pemain sepak bola terbaik di dunia.

Kamu bisa menonton anime ini di website resmi seperti Netflix dan iQIYI. Dan anime ini tayang setiap hari kerja.

Pastikan Anda tidak melewatkan setiap episodenya yang akan ditayangka, cek sinopsis dan spoiler, lengkap dengan link nonton SUB Indo, cek pada halaman berikutnya, 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm