LINK Live Streaming Film A Score to Settle, Disiarkan Pukul 21.00 WIB Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Bioskop Trans TV

LINK Live Streaming Film A Score to Settle, Disiarkan Pukul 21.00 WIB Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Bioskop Trans TV

LINK Live Streaming Film A Score to Settle, Disiarkan Pukul 21.00 WIB Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Bioskop Trans TV--

Sinopsis Film A Score to Settle (2019):

Dalam "A Score to Settle", kita mengikuti kisah Frank Carver, seorang mantan gangster yang mencari keadilan dan balas dendam setelah pulang dari penjara.

Frank berusaha untuk menutupi rahasia kelam masa lalunya dan membangun hubungan yang hilang dengan putranya, Joey. Mereka menghabiskan waktu bersama, mengganti masa-masa yang hilang, namun masa lalu yang gelap terus menghantui mereka.



Baca juga: Jadwal dan PREVIEW Donghua Martial Master Episode 350 351 Segera Tayang di Tencent Video

Baca juga: NONTON Donghua Martial Master Episode 349 SUB Indo: Jebakan Kucing Hitam! Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife Animexin

Baca juga: BACA Manga Savior of Divine Blood Full Chapter 1-21 Bahasa Indonesia, Bukan di Komiku atau Aquamanga!



×

Dalam petualangan ini, Frank menemui teman lamanya, Q, yang terlibat dalam sindikat kejahatan yang sama.

Mereka berdamai, namun konflik semakin rumit ketika Frank menemukan bahwa Q adalah dalang di balik pembunuhan putranya, Joey. Dalam upaya untuk mendapatkan keadilan, Frank mengambil tindakan ekstrem dan memulai perburuan yang berbahaya.

Pada saat yang kritis, Frank menemukan dukungan dari Simone, seorang pelacur dengan hubungan yang rumit dengan dunia kriminal.

Sementara itu, polisi mendekati Frank dan keputusannya yang terakhir mengarah pada pertarungan epik di gereja terdekat. Dalam konfrontasi terakhirnya, Frank menghadapi pilihan antara balas dendam atau menerima perdamaian.

Baca juga: SPOILER Preview Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 3 dan 4, Tayang Rabu 12 Juli 2023 di Disney+ Hotstar: Ketidakpercayaan di Geumhoseo

Baca juga: SPOILER Akhir Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 8 Hari ini Selasa, 11 Juli 2023 di ENA: Joo-ran, Sang-eun, dan Jae-ho Hadapi Rahasia Masing-masing!

Baca juga: SPOILER Heartbeat Episode 6 Hari ini Selasa, 11 Juli 2023 di KBS: Demi Tidak Nganggur, Woo Hyeol Izinkan In Hae Bekerja Sama dengan Do Sik!

Dalam momen terakhirnya, Frank menemukan kelegaan dan pembebasan ketika dia dipertemukan dengan roh putranya, Joey, mengindikasikan bahwa akhirnya dia menemukan kedamaian dalam kehidupan berikutnya.

"A Score to Settle" mengajak penonton dalam perjalanan emosional yang tegang dan menggugah perasaan, menggambarkan kekuatan cinta seorang ayah dan tekadnya untuk mengakhiri siklus kejahatan.

Link LIVE STREAMING A Score to Settle di Bioskop Trans TV >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/78v4SXh-KF8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm