PROFIL Win Metawin dan Prim Chanikarn, Pemeran Utama Series Enigma Segera Rilis 15 Juli 2023 di Prime Video

PROFIL Win Metawin dan Prim Chanikarn, Pemeran Utama Series Enigma Segera Rilis 15 Juli 2023 di Prime Video

PROFIL Win Metawin dan Prim Chanikarn, Pemeran Utama Series Enigma Segera Rilis 15 Juli 2023 di Prime Video-gmmtv/instagram-

SITNAS.id - Berikut akan dibahas lengkap mengenai profil dari Win Metawin dan Prim Chanikarn, sebagai pemeran utama dalam series terbaru Enigma yang segera dirilis 15 Juli 2023 di Prime Video.

Drama "Enigma" merupakan produksi dari Thailand yang terdiri dari 4 episode. Drama ini tayang mulai tanggal 15 Juli 2023 hingga 5 Agustus 2023 setiap hari Sabtu. Drama ini dapat disaksikan melalui platform Amazon Prime dan saluran GMM 25.



Episode pertama dari drama Enigma ditayangkan pada tanggal 15 Juli 2023 pukul 20.30. Drama ini menampilkan dua pemeran utama, yaitu Win Metawin (Ajin) dan Prim Chanikarn (Fa). Sutradara yang mengarahkan jalannya drama ini adalah O Patha Thongpan.

Baca juga: Xu Qin Ikut Terjun dalam TKP! SPOILER Fireworks of My Heart Episode 17 dan 18, Hari ini Rabu 12 Juli 2023 di Viu

Baca juga: Jam Berapa Dracin Snow Eagle Lord Episode 29 dan 30 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Baru



×

Baca juga: Horror Baru! Jadwal Nonton Film Insidious: The Red Door, Penayangan Hari ini Rabu 12 Juli 2023 di Bioskop Bandung Beserta Harga Tiketnya

Enigma memiliki genre horor, pemuda, dan supernatural. Dalam ceritanya, drama ini menggabungkan elemen misteri dan kejadian supernatural yang melibatkan karakter-karakter muda.

Para penonton dapat menantikan momen-momen yang menegangkan dan misterius dalam alur cerita drama Enigma.

Dengan kualitas produksi Thailand yang terkenal, drama Enigma menawarkan pengalaman menonton yang seru dan menghibur bagi para penggemar genre horor dan supernatural.

Kehadiran pemeran utama yang berbakat, sutradara yang berpengalaman, dan genre yang menarik membuat drama ini layak untuk diikuti.

Profil pemeran utama...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm