MEMANAS! Nonton The Real Has Come Episode 33 SUB Indo: Situasi Rumit Kedua Belah Pihak, Hari ini Sabtu 15 Juli 2023 di KBS Bukan Drakorid

MEMANAS! Nonton The Real Has Come Episode 33 SUB Indo: Situasi Rumit Kedua Belah Pihak, Hari ini Sabtu 15 Juli 2023 di KBS Bukan Drakorid

MEMANAS! Nonton The Real Has Come Episode 33 SUB Indo: Situasi Rumit Kedua Belah Pihak, Hari ini Sabtu 15 Juli 2023 di KBS Bukan Drakorid-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Dalam episode pekan ini akan semakin memanas, dengan situasi kedua belah pihak yang semakin rumit. Saksikan dengan link nonton The Real Has Come episode 33 SUB Indo, ditayangkan hari ini Sabtu, 15 Juli 2023 di KBS bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea The Real Has Come! episode 33 adalah Sabtu, 15 Juli 2023 hari ini dan episode 34 pada Minggu, 16 Juli 2023 besok. Drama Korea terbaru ini dapat disaksikan melalui siaran kanal KBS2 dan Viki, akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 18.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: Update! Streaming Drama 21+ Filipina High on Sex Season 2 Episode 3 SUB Indo, Download di Vivamax Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: NONTON Drakor See You in My 19th Life Episode 9 SUB Indo: Min Ki Minta Ji Eum Lupakan Hubungan Kehidupan Pertama! Hari ini Sabtu, 15 Juli 2023 di Netflix Bukan Drakorid

Baca juga: Jam Tayang dan SPOILER Drakor See You in My 19th Life Episode 9 Hari ini Sabtu, 15 Juli 2023 di tvN: Hubungan Ji Eum dan Seo Ha Semakin Rumit!



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Three Bold Siblings, drama The Real Has Come! memiliki total sebanyak 50 episode yang merupakan garapan dari sutradara Han Joon Seo, dengan skenario yang digarap oleh Han Joon Seo.

The Real Has Come! mengusung genre drama romansa, yang dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Ahn Hae Hyun. Selain itu, drama terbaru ini juga mendatangkan aktris yang sedang ramai diperbincangkan yakni Cha Joo Young yang baru saja selesai main dalam drama The Glory.

Singkatnya drama ini akan mengangkat kisah hubungan palsu dari seorang ibu tunggal, dengan pria lajang. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nontonnya.

Preview The Real Has Come Episode 33:

selhttps://www.youtube.com/embed/3hBD9DWyYOc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Konflik dalam keluarga Yeon Do dan Tae Kyung semakin meningkat di episode 33. Meskipun mereka saling mencintai, hubungan keluarga mereka tidak kunjung membaik.

Intrik dan perbedaan pendapat terus memanaskan suasana di antara mereka. Pertanyaannya, apakah mereka akan mengorbankan hubungan dan perasaan cinta yang mereka miliki?

Kedua belah pihak merasa terjebak dalam konflik yang rumit antara keluarga mereka. Ketidaksepahaman, keegoisan, dan masa lalu yang rumit telah menciptakan jurang antara mereka. Meskipun ada cinta yang kuat di antara Yeon Do dan Tae Kyung, keputusan sulit harus diambil.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm