Ada Dilraba Dilmurat! PREVIEW Dracin The Legend of Anle Episode 10, Tayang Besok Senin 17 Juli 2023 di Youku

Ada Dilraba Dilmurat! PREVIEW Dracin The Legend of Anle Episode 10, Tayang Besok Senin 17 Juli 2023 di Youku

Ada Dilraba Dilmurat! PREVIEW Dracin The Legend of Anle Episode 10, Tayang Besok Senin 17 Juli 2023 di Youku-YOUKU-

SITNAS.id - Menjadi drama terbaru yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat, simak berikut ini adalah preview dari The Legend of Anle episode 10 yang akan ditayangkan besok Senin, 17 Juli 2023 di Youku.

Drama "The Legend of Anle" adalah sebuah produksi Tiongkok yang menarik perhatian banyak penonton. Drama ini terdiri dari 39 episode yang telah mulai ditayangkan sejak 12 Juli 2023 dan masih berlanjut. Tayangan ini dapat dinikmati setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, melalui jaringan asli Youku.



Dalam durasi setiap episodenya yang berlangsung selama 45 menit, "The Legend of Anle" menghadirkan cerita yang memadukan elemen misteri, romansa, wuxia, dan perang. Dengan genre yang beragam, drama ini menawarkan pengalaman menonton yang seru dan mendebarkan.

Baca juga: LINK Nonton King The Land Episode 10 SUB Indo: Gu Won Habiskan Momen Berdua dengan Sa-rang di Thailand! Hari ini Minggu 16 Juli 2023 di Netflix Bukan Drakorid

Baca juga: Song Yan Terjebak di Reruntuhan! SPOILER Fireworks of My Heart Episode 23 dan 24, Hari ini Minggu 16 Juli 2023 di Mango TV dan Viu



×

Baca juga: NONTON Running Man Episode 663 SUB Indo: Menang Jadi Kaya, Kalah Jadi Budak! Hari ini Minggu, 16 Juli 2023 di Viu Bukan Drakorid

Dalam pembuatan drama ini, sutradara yang terlibat adalah Gary Sing, Jones Ma, dan Jason So. Mereka berhasil menciptakan alur cerita yang menarik dan visual yang memukau bagi para penonton.

Para pemeran utama yang membawakan karakter-karakter penting dalam drama ini adalah Dilraba Dilmurat, Gong Jun, dan Liu Yu Ning. Keahlian akting mereka yang memukau memberikan kehidupan pada karakter-karakter yang kompleks dan menghadirkan emosi yang mendalam bagi penonton.

Episode 9 dari "The Legend of Anle" akan ditayangkan pada hari ini, Minggu, 16 Juli 2023. Penonton dapat menantikan perkembangan cerita yang menegangkan dalam episode tersebut. Sementara itu, episode 10 akan tayang besok, Senin, 17 Juli 2023, pukul 11.00 WIB.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati drama "The Legend of Anle" yang menawarkan kombinasi kisah misteri, romansa, wuxia, dan perang yang menarik. Saksikan penampilan gemilang para pemeran utama yang memberikan kehidupan pada karakter-karakternya.

selhttps://www.youtube.com/embed/iQG01g03FAU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm