Yeon Do Kabur dari Rumah! NONTON Drakor The Real Has Come Episode 34 SUB Indo, Hari ini Minggu 16 Juli 2023 di KBS Bukan Telegram

Yeon Do Kabur dari Rumah! NONTON Drakor The Real Has Come Episode 34 SUB Indo, Hari ini Minggu 16 Juli 2023 di KBS Bukan Telegram

Yeon Do Kabur dari Rumah! NONTON Drakor The Real Has Come Episode 34 SUB Indo, Hari ini Minggu 16 Juli 2023 di KBS Bukan Telegram-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Kelanjutannya, Yeon Do memutuskan untuk kabur dari rumah dan meninggalkan segalanya. Saksikan dengan link nonton The Real Has Come episode 34 SUB Indo, ditayangkan hari ini Minggu, 16 Juli 2023 di KBS bukan Telegram.

Jadwal tayang dari drama Korea The Real Has Come! episode 33 adalah Sabtu, 15 Juli 2023 kemarin dan episode 34 pada Minggu, 16 Juli 2023 hari ini. Drama Korea terbaru ini dapat disaksikan melalui siaran kanal KBS2 dan Viki, akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 18.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: NONTON Kamen Rider Geats Episode 44 SUB Indo 'Creation VI: Neon, Shines Streaming TV Asahi Bukan Telegram LK21

Baca juga: FULL! LINK Nonton Dracin The Legend of Anle Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 SUB Indo, Download di Youku Bukan Telegram

Baca juga: Download NONTON BTTH S5 Ep.54 SUB INDO! Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 54 Subtitle INdonesia Streaming WeTV Tencent Video



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Three Bold Siblings, drama The Real Has Come! memiliki total sebanyak 50 episode yang merupakan garapan dari sutradara Han Joon Seo, dengan skenario yang digarap oleh Han Joon Seo.

The Real Has Come! mengusung genre drama romansa, yang dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Ahn Hae Hyun. Selain itu, drama terbaru ini juga mendatangkan aktris yang sedang ramai diperbincangkan yakni Cha Joo Young yang baru saja selesai main dalam drama The Glory.

Singkatnya drama ini akan mengangkat kisah hubungan palsu dari seorang ibu tunggal, dengan pria lajang. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nontonnya.

Preview The Real Has Come Episode 34:

selhttps://www.youtube.com/embed/T6GZOG5ltMA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Yeon Do telah membuat keputusan sulit untuk meninggalkan keluarga dan Tae Kyung demi menjaga keharmonisan hubungan di antara mereka.

Sebelum pergi, ia meninggalkan surat terakhir yang berisi perasaan dan harapannya untuk keluarga tersebut. Dalam surat tersebut, Yeon Do mengungkapkan cinta dan rasa terima kasihnya, serta berjanji akan selalu mengingat mereka meskipun jarak memisahkan.

Tae Kyung, yang sangat khawatir dengan kondisi kesehatiannya yang sedang hamil, bertekad untuk mencari Yeon Do. Namun, ibunda Tae Kyung dengan tegas melarangnya untuk melakukannya, mengkhawatirkan dampak yang lebih besar pada keluarga jika mereka bertemu kembali.

Tae Kyung merasa terjebak antara keinginannya untuk menemukan Yeon Do dan kewajiban keluarga yang ada.

Ketika Yeon Do pergi melakukan pemeriksaan kandungan, dia tidak sengaja bertemu dengan Tae Kyung di tempat tersebut. Pertemuan tak terduga ini membawa keduanya pada kebingungan dan perasaan campur aduk.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm