Moo-young Pertaruhkan Nyawa Sebagai Pengacara Ro-um! SPOILER Delightfully Deceitful Episode 15 Lengkap Jam Tayang Hari ini Senin, 17 Juli 2023 di tvN

Moo-young Pertaruhkan Nyawa Sebagai Pengacara Ro-um! SPOILER Delightfully Deceitful Episode 15 Lengkap Jam Tayang Hari ini Senin, 17 Juli 2023 di tvN

Moo-young Pertaruhkan Nyawa Sebagai Pengacara Ro-um! SPOILER Delightfully Deceitful Episode 15 Lengkap Jam Tayang Hari ini Senin, 17 Juli 2023 di tvN-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Dalam episode pekan ini, Moo Young berani mempertaruhkan nyawanya sebagai pengacara Ro-um. Simak berikut ini spoiler dari Delightfully Deceitful episode 15, lengkap jam tayang untuk hari ini Senin, 17 Juli 2023 di tvN.

Delightfully Deceitful adalah sebuah drama televisi asal Korea Selatan yang terdiri dari 16 episode. Serial ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 29 Mei 2023 hingga 18 Juli 2023.



Update episode baru dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB, dengan episode 15 dijadwalkan tayang hari ini Senin, 17 Juli 2023 dan episode 16 terakhir pada Selasa, 18 Juli 2023 besok.

Baca juga: Jam Berapa Heartbeat Episode 7 Kembali Tayang di KBS? Berikut Jadwal Pekan Terbaru dan SPOILER Lanjutan

Baca juga: Update NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 393 SUB Indo: Ye Xingyun Kuat Diterpa Badai Petir? Hari ini Senin, 17 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin



×

Baca juga: BARU Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 21 SUB Indo: Qin Yu Miliki Kendali Besar! Hari ini Senin 17 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Drama ini ditayangkan melalui jaringan tvN dan platform streaming Viu. Setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 10 menit. Delightfully Deceitful mengambil tempat dalam slot waktu yang sebelumnya diisi oleh serial "Family: The Unbreakable Bond".

Pemain utama dalam drama ini antara lain Chun Woo-Hee, Kim Dong-Wook, Yoon Park, dan Sojin. Mereka akan menghidupkan karakter-karakter yang terlibat dalam cerita komedi kriminal yang penuh dengan intrik dan drama.

Delightfully Deceitful merupakan gabungan dari beberapa genre, seperti komedi, kriminal, dan drama. Dengan demikian, penonton diharapkan akan disajikan dengan cerita yang menghibur namun juga memikat, dengan berbagai elemen komedi dan tegangan yang dihadirkan dalam setiap episode.

Mengeksplorasi kontras antara kepribadian kedua karakter utama ini dan bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain. Pertempuran antara kecerdikan dan empati, serta perjalanan mereka dalam menghadapi rintangan dan perubahan diri, akan menjadi inti cerita yang menegangkan dan menghibur dalam serial ini.

Preview SPOILER Delightfully Deceitful Episode 15:

selhttps://www.youtube.com/embed/7wZSV_GMJnM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di Episode 15 Delightfully Deceitful, pertarungan memperebutkan Ro-um antara mereka yang ingin melindunginya dan mereka yang ingin mengambilnya semakin memanas. Pertanyaannya, akankah tarik-menarik yang menegangkan ini mencapai akhirnya?

Baca juga: Jam Berapa Heartbeat Episode 7 Kembali Tayang di KBS? Berikut Jadwal Pekan Terbaru dan SPOILER Lanjutan

Baca juga: UPDATE Baca Manga Oshi no Ko Chapter 124 125 SUB INDO - Jadwal Rilis Full Episode Oshi no Ko ENG RAW

Baca juga: Update! LINK Streaming The Longest Promise Episode 31 dan 32 SUB Indo, Hari ini Minggu, 16 Juli 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu

Ro-um ditangkap dengan tuduhan pembunuhan Jang Kyung-ja, dan Jae-hyeok, yang ingin mengetahui kebenarannya, menunjukkan sikap keras terhadapnya.

Sementara itu, Moo-young menyelidiki bukti yang ditinggalkan oleh Ro-um. Dalam situasi yang semakin berbahaya, dengan ancaman yang terus menghampiri Kid, Moo-young harus menemukan cara untuk menyelamatkan Ro-um dan Kid.

Dia memutuskan untuk membalikkan permainan dan mempertaruhkan nyawanya sebagai seorang pengacara.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm