Nikmati Film BARBIE Seru dan Berikut Jam Penayangan Hari ini Rabu 19 Juli 2023 serta Harga Tiketnya di Bioskop Surabaya!

Nikmati Film BARBIE Seru dan Berikut Jam Penayangan Hari ini Rabu 19 Juli 2023 serta Harga Tiketnya di Bioskop Surabaya!

Nikmati Film BARBIE Seru dan Berikut Jam Penayangan Hari ini Rabu 19 Juli 2023 serta Harga Tiketnya di Bioskop Surabaya!--

SITNAS.id - Bisa menikmati film Barbie yang seru, dengan simak jam penayangan untuk hari ini Rabu, 19 Juli 2023 serta garga tiketnya di bioskop Surabaya.

Barbie, sebuah film komedi fantasi yang sedang dalam pengembangan, akan disutradarai oleh Greta Gerwig dan ditulis skenarionya bersama Noah Baumbach.



Baca juga: Link Download Baca Manga One Piece Chapter 1088 SUB INDO di Manga Plus - One Piece Manga Chapter 1088 1089 ENG RAW Bahasa Indonesia

Baca juga: SPOILER Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 5 dan 6, Tayang Besok Rabu 19 Juli 2023 di Disney+ Hotstar: Sesuatu Hilang dari Tae Rok!

Baca juga: Download Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 1 2 3 SUB Indo, PREVIEW Episode 4 Tayang di Prime Video



×

Film ini diadaptasi dari boneka mode Barbie yang terkenal dari Mattel, dan menjadi film aksi langsung pertama yang mengangkat karakter Barbie setelah sejumlah film televisi dan animasi komputer yang telah dirilis sebelumnya.

Pemeran utama dalam film ini adalah Margot Robbie dan Ryan Gosling, yang akan memerankan Barbie dan Ken, didukung oleh sejumlah aktor ternama seperti America Ferrera, Kate McKinnon, Issa Rae, Rhea Perlman, dan Will Ferrell.

Proses pengembangan film ini dimulai pada April 2014, ketika Sony Pictures memperoleh hak untuk membuat film Barbie. Setelah beberapa perubahan penulis, sutradara, dan pemeran, hak produksi film ini kemudian dialihkan ke Warner Bros.

Pictures pada Oktober 2018. Margot Robbie bergabung dalam proyek ini pada tahun 2019, dan pada tahun 2021, Greta Gerwig diumumkan sebagai sutradara dan penulis skenario bersama Noah Baumbach.

Pengambilan gambar utama dilakukan di Warner Bros. Studios, Leavesden, di Inggris, mulai dari bulan Maret hingga Juli 2022.

Baca juga: STREAMING Dear Mr. Heavenly Fox Episode 15 16 SUB Indo: Qi Yuan Bao Merasa Gelisah! Hari ini Selasa 18 Juli 2023 di Mango TV Bukan LokLok

Baca juga: NONTON The Longest Promise Episode 35 36 SUB Indo: Shi Ying Izinkan Zhu Yan Mengakhirnya! Hari ini Selasa 18 Juli 2023 di Tencent Video Bukan REBAHIN

Baca juga: Lanjutan The Longest Promise Episode 35 dan 36 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Beserta Preview Spoiler

Barbie akan mengadakan premiere di Los Angeles pada tanggal 9 Juli 2023, dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 Juli oleh Warner Bros. Pictures. Perlu diketahui, jika film Barbie mulai rilis di Indonesia pada hari ini Rabu, 19 Juli 2023 bisa dijumpai di semua bioskop.

Dengan harga tiket mulai dari Rp50 ribu hingga Rp75ribu. Film ini menjadi antusiasme bagi penggemar Barbie dan akan memberikan pengalaman baru dalam menghidupkan karakter ikonik ini dalam aksi langsung.

Barbie sebagai tokoh yang menginspirasi dan representatif akan menawarkan cerita yang penuh petualangan, keajaiban, dan pesan positif kepada penontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/pBk4NYhWNMM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link beli tiket dan jadwal...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm