Misi Penyelamatan Kuroi! SPOILER dan Jam Update Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3 Hari ini Kamis, 20 Juli 2032 di BStation

Misi Penyelamatan Kuroi! SPOILER dan Jam Update Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3 Hari ini Kamis, 20 Juli 2032 di BStation

Misi Penyelamatan Kuroi! SPOILER dan Jam Update Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3 Hari ini Kamis, 20 Juli 2032 di BStation-Jujutsu_Kaisen_/twitter-

SITNAS.id - Kelanjutannya setelah menyelamatkan Rico, akan berlanjut dengan misi penyelamatan Kuroi. Simak berikut spoiler dan jam update dari anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 3, ditayangkan hari ini Kamis, 20 Juli 2023 di Bstation.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2, akan tayang perdana pada musim panas tahun 2023. Episode 3 akan ditayangkan pada Kamis, 20 Juli 2023 hari ini. Setiap episode baru akan tayang setiap Kamis pukul 23:56 JST atau 21:56 WIB.



Jujutsu Kaisen Season 2 dapat dinikmati melalui platform Crunchyroll dan BStation, sehingga penggemar anime dapat menyaksikan kisah seru ini secara streaming.

Baca juga: Song Mendapat Penghargaan! SPOILER Fireworks of My Heart Episode 29 30 Tayang Hari ini Kamis, 20 Juli 2032 di Mango TV

Baca juga: Mi Ho Dalam Bahaya Besar! SPOILER Baru Battle for Happiness Episode 16 Terakhir Hari ini Kamis, 20 Juli 2023 di ENA



×

Baca juga: Dong Ju Ungkap Masa Lalu Ayahnya! SPOILER Miraculous Brothers Episode 8 Tayang Hari ini Kamis 20 Juli 2023 JTBC

Produksi anime ini melibatkan beberapa produser terkemuka, yaitu TOHO animation, Shueisha, dan dugout. Studio MAPPA bertanggung jawab atas produksi animasi dari Jujutsu Kaisen Season 2.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga shounen yang juga memiliki judul yang sama, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami.

Jujutsu Kaisen menawarkan berbagai genre yang menarik, termasuk aksi, komedi, drama, horor, misteri, dan supranatural. Dengan demikian, penonton dapat menantikan campuran yang menarik antara aksi seru, momen komedi yang menghibur, dan cerita yang penuh misteri dan kegelapan.

Jujutsu Kaisen Season 2 juga hadir dengan lagu tema yang menarik. Lagu pembuka pertama berjudul "Ao no Sumika" yang dinyanyikan oleh Tatsuya Kitani, sedangkan lagu penutup pertama berjudul "Akari" yang dinyanyikan oleh Soushi Sakiyama.

Dalam hal pengarah dan penulis naskah, anime ini dipimpin oleh Shōta Goshozono sebagai sutradara, sedangkan Hiroshi Seko bertanggung jawab atas penulisan skenario.

Para pengisi suara yang terlibat dalam anime ini antara lain Asami Seto, Junya Enoki, dan Yūichi Nakamura, yang memberikan suara kepada karakter-karakter utama dengan penuh semangat dan keahlian mereka.

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3:

Pada Episode 3 Season 2 Jujutsu Kaisen, setelah berhasil menyelamatkan Rico dari para pemburu hadiah, Geto dan Gojo menghadapi situasi yang lebih rumit.

Kuroi, yang merupakan rekan mereka, tiba-tiba diculik untuk menggantikan Rico. Tanpa ragu, Geto dan Gojo merencanakan penyelamatan Kuroi. Awalnya, rencana itu hanya melibatkan mereka berdua, tetapi Rico mendesak ingin ikut dalam aksi tersebut, akhirnya mereka setuju untuk membawanya.

Untuk menyelamatkan Kuroi, Geto dan Gojo berencana untuk berlibur ke Okinawa. Mereka berharap dengan jauh dari kekacauan di Tokyo, perjalanan mereka akan lebih aman dan nyaman, terutama dengan mempertimbangkan pentingnya melindungi Rico.

Dalam misi penyelamatan ini, mereka menugaskan dua junior mereka, Yu dan Nanami, untuk membantu. Namun, di tengah perjalanan yang seharusnya menjadi liburan, tantangan baru muncul ketika Toji, lawan tangguh Gojo, juga muncul untuk beradu ilmu.

selhttps://www.youtube.com/embed/O6qVieflwqs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm