LINK Download Knowing Brothers Episode 393 SUB Indo, Streaming di Viu Bukan Telegram

LINK Download Knowing Brothers Episode 393 SUB Indo, Streaming di Viu Bukan Telegram

LINK Download Knowing Brothers Episode 393 SUB Indo, Streaming di Viu Bukan Telegram-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Jangan ketinggalan menyaksikan episode pekan ini, dengan link download Knowing Brothers episode 393 SUB Indo. Juga bisa streaming di Viu bukan Telegram.

Jadwal tayang variety show Knowing Brothers episode 393 kali ini akan menampilkan bintang tamu ternama yang siap membuat kita tertawa dan terhibur sepanjang waktu. Semua bisa menontonnya pada Sabtu, 22  Juli 2023 hari ini di kanal JTBC dan TVING.



Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 226 227 Bahasa Indonesia dan Spoiler Chapter Terbaru Bukan Batoto Komikid RAW Eng

Baca juga: Magic Emperor Chapter 421 422 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 421 422 Bahasa Indonesia

Baca juga: Bocoran Baca Lookism Chapter 460 Sub Indo - Perang Aliansi PHS vs Ilhaehwe - Lookism 460 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW



×

Bagi yang tidak bisa menonton di hari Sabtu, jangan khawatir karena Knowing Brothers juga akan tayang secara internasional pada Senin, 24 Juli 2023 mendatang. Acara ini akan di-update setiap Senin di Viu dan setiap Sabtu di JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Pada episode 393 Knowing Brothers, penonton akan disuguhkan dengan kedatangan tiga dokter hebat yang memiliki beragam profesi, yaitu Hong Sung Woo, Han Sang Bo, dan Kim Young Sam.

Meskipun mereka dikenal karena kecerdasan dan keahlian medis mereka, namun di balik kepintaran itu, ternyata para dokter ini juga memiliki sisi aneh dan kocak yang pastinya akan menghibur penonton.

Kehadiran tiga dokter ini akan membawa cerita-cerita lucu dan menggelitik, serta adegan-adegan menghibur yang mengeksplor sisi-sisi unik dari para profesional medis ini.

Preview Knowing Brothers Episode 393:

selhttps://www.youtube.com/embed/fjyOr2a3d00" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton episode 393 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm