Download Nonton Series Kamen Rider Geats Episode 13 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LK21 Telegram

Download Nonton Series Kamen Rider Geats Episode 13 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LK21 Telegram

Download Nonton Series Kamen Rider Geats Episode 13 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LK21 Telegram-#KamenRiderGeats/twitter-

SITNAS.id - Kembali di pekan terbaru kali ini jangan sampai ketinggalan karena akan semakin epic, saksikan dengan link download nonton dari series Kamen Rider Geats episode 13 SUB Indo. Ditayangkan di TV Asahi bukan LK21 Telegram.

Di metaseries Kamen Rider Toei Company, seri superhero Kamen Rider Geats adalah entri ke-33. Serial ini tayang perdana pada 4 September 2022 dan kini telah memasuki episode ke-13 yang tayang pada hari ini, Minggu, 27 November 2022 dan dapat disaksikan di TV Asahi.



Jadwal tayang dari setiap episode terbaru serial Jepang Kamen Rider Geats adalah setiap hari Minggu pukul 09.00 JST atau seperti pada pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Bukan Malang atau Mojokerto, Ternyata Ini Kabupaten Terkaya di Provinsi Jawa Timur UMR-nya Bisa Segini Loh!

Baca juga: Penghasil Wanita Cantik Ada di Kota Mana? Beberapa Kota di Indonesia Ini Dapat Julukan Kota 'Cantik' Paling Populer



×

Baca juga: Manakah Kabupaten Termiskin di Jawa Timur? Simak 3 Kabupaten Paling Miskin, Wilayah Ini Salah Satunya

Kembali mengadaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori, serial Kamen Rider Geats yang nantinya berjumlah sebanyak 50 episode ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.

selhttps://www.youtube.com/embed/xpN7rNcm5Vc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Kamen Rider Geats:

Kisah ini mengikuti sebuah permainan bernama Desire Grand Prix, dimana permainan tersebut memiliki aturan untuk survive yang berbasis realitas bersama dengan oemain yang melindungi kedamaian kota dari ancaman musuh yang disebut dengan julukan “Jamato”.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm