Kapan Tokusatsu Kamen Rider Geats Episode 45 Tayang? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Kapan Tokusatsu Kamen Rider Geats Episode 45 Tayang? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Kapan Tokusatsu Kamen Rider Geats Episode 45 Tayang? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru-TV Asahi-

SITNAS.id - Tak sabar dengan kelanjutan kisahnya yang semakin seru, kapan tokusatsu Kamen Rider Geats episode 45 akan ditayangkan? Cek berikut ini jadwal tayang dan juga preview terbarunya.

Metaseries Kamen Rider dari Toei Company, serial superhero Kamen Rider Geats ialah entri ke-33. Serial ini ditayangkan secara perdana sejak 4 September 2022, dan akan memasuki episode 46 yang ditayangkan pada Minggu, 30 Juli 2023 mendatang, bisa disaksikan di TV Asahi.



Jadwal update setiap episode terbaru dari serial Jepang Kamen Rider Geats adalah setiap Minggu, pukul 09.00 JST atau sama dengan pukul 07.00 WIB.

Baca juga: BARU! LINK Nonton Saturday Night Live Korea Season 13 Episode 2 SUB Indo, Hari ini Sabtu 22 Juli 2023 di Coupang Play Bukan Telegram

Baca juga: BACA Komik China Magic Emperor Chapter 421 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 421 422 Bahasa Indonesia



×

Baca juga: Fakta Mengerikan RS Bersalin Ibukota! SPOILER Revenant Episode 10, Tayang Hari ini Sabtu 22 Juli 2023 di SBS

Kembali mengadaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori, serial Kamen Rider Geats yang nantinya berjumlah sebanyak 50 episode ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.

Preview Episode 45

selhttps://www.youtube.com/embed/xpN7rNcm5Vc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Kamen Rider Geats:

Kisah ini mengikuti sebuah permainan bernama Desire Grand Prix, dimana permainan tersebut memiliki aturan untuk survive yang berbasis realitas bersama dengan oemain yang melindungi kedamaian kota dari ancaman musuh yang disebut dengan julukan “Jamato”.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm