Update NONTON Fireworks of My Heart Episode 33 34 SUB Indo: Rekan Song Yan Jadi Korban Kebakaran! Hari ini Senin 25 Juli 2023 di Viu Bukan Telegram

Update NONTON Fireworks of My Heart Episode 33 34 SUB Indo: Rekan Song Yan Jadi Korban Kebakaran! Hari ini Senin 25 Juli 2023 di Viu Bukan Telegram

Update NONTON Fireworks of My Heart Episode 33 34 SUB Indo: Rekan Song Yan Jadi Korban Kebakaran! Hari ini Senin 25 Juli 2023 di Viu Bukan Telegram-Mango TV-

SITNAS.id - Saat melakukan evakuasi, rekan Song Yan justru menjadi korban dalam kebakaran. Saksikan update terbaru dengan link nonton Fireworks of My Heart episode 33 34 SUB Indo, ditayangkan hari ini Senin, 24 Juli 2023 di Viu bukan Telegram.

Fireworks of My Heart adalah drama yang berasal dari Cina. Drama ini terdiri dari 40 episode yang ditayangkan mulai dari tanggal 5 Juli 2023 hingga 27 Juli 2023. Setiap minggunya, drama ini ditayangkan dari hari Senin hingga Minggu.



Baca juga: Drama Korea Terbaru My Lovely Liar Ambil Alih Slot Delightfully Deceitful, Tayang Juli 2023 Ini!

Baca juga: PREVIEW Baru Drama China Fireworks of My Heart Episode 33 dan 34, Tayang Besok Senin, 24 Juli 2023 di Mango TV

Baca juga: Saatnya Tteokbokki! NONTON Reality Show Smiling Boss Episode 5 SUB Indo, Hari ini Minggu 23 Juli 2023 di JTBC dan TVING Bukan Telegram



×

Drama Fireworks of My Heart disiarkan di TV Hunan, Mango TV, dan Viu sebagai jaringan aslinya. Setiap episode memiliki durasi sekitar 45 menit, menghadirkan kisah yang memikat selama setiap penayangannya.

Untuk informasi terkini, episode 33 dan 34 ditayangkan pada hari ini Senin, 24 Juli 2023 kemudian episode 35 dan 36 tayang besok Selasa, 25 Juli 2023. Drama ini akan diperbarui setiap minggu pada pukul 19:00 WIB, sehingga penonton dapat menantikan kelanjutan cerita yang menarik setiap minggunya.

Fireworks of My Heart disutradarai oleh Li Mu Ge dan ditulis oleh Xu Su. Drama ini memiliki genre aksi, romantis, dan medis, menggabungkan elemen-elemen yang menarik untuk penonton.

Yang Yang memerankan karakter Song Yan, sementara Wang Churan berperan sebagai Xu Qin/Meng Qin, membawa cerita ini menjadi hidup dengan penampilan yang luar biasa dari para pemeran tersebut.

Dengan kombinasi genre yang menarik dan kisah yang penuh dengan emosi, Fireworks of My Heart menjanjikan pengalaman menonton yang menghibur dan memikat bagi para penontonnya.

SPOILER Fireworks of My Heart 我的人间烟火 Episode 33 dan 34:

Pada episode 33 dan 34 Fireworks of My Heart, Meng Yan Chen akhirnya memutuskan untuk melepaskan perasaannya terhadap Xu Qin dan dengan tulus mengizinkan wanita itu bersama Song Yan.

Baca juga: Drama Korea Not Others Episode 3 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap Preview, Ibu Jin Hee dalam Bahaya!

Baca juga: Jam Berapa Drakor Heartbeat Episode 9 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview 'Woo Hyeol dan In Hae Bersitegang!'

Baca juga: Update STREAMING The Legend of Anle Episode 20 21 SUB Indo: Han Ye Jatuh ke Jurang! Hari ini Senin, 24 Juli 2023 di Youku Bukan Dramacool

Sementara itu, di tengah evakuasi korban kebakaran, Song Yan tanpa sengaja menyelamatkan rekannya yang tidak sadarkan diri dari bahaya yang terjadi. Kegigihan dan dedikasinya dalam tugasnya semakin membuatnya dihargai.

Keesokan harinya, Song Yan memutuskan untuk menceritakan semua keluh kesahnya kepada Xu Qin, mengungkapkan perasaannya dengan tulus. Ini adalah momen penting di mana Song Yan berani mengungkapkan hatinya, dan ketegangan antara ketiga karakter semakin rumit.

selhttps://www.youtube.com/embed/utHZLf6x9ow" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm