Harga dan Link Beli Tiket Film Smugglers, Penayangan Besok Rabu 26 Juli 2023 di Bioskop CGV dan Cinepolis Indonesia

Harga dan Link Beli Tiket Film Smugglers, Penayangan Besok Rabu 26 Juli 2023 di Bioskop CGV dan Cinepolis Indonesia

Harga dan Link Beli Tiket Film Smugglers, Penayangan Besok Rabu 26 Juli 2023 di Bioskop CGV dan Cinepolis Indonesia--

SITNAS.id - Tak ingin ketinggalan dengan penayangan perdananya, berikut simak harga hingga link beli tiket film Smugglers, untuk penayangan besok Rabu 26 Juli 2023 di bioskop CGV dan Cinepolis.

Film "Smugglers" adalah sebuah film aksi, kejahatan, dan drama yang berasal dari Korea Selatan. Film ini disutradarai oleh Ryu Seung Wan dan diproduksi oleh Next Entertainment World. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, termasuk Kim Hye-Soo, Yum Jung-Ah, dan Zo In-Sung.



"Smugglers" menghadirkan kisah yang menarik dan penuh dengan aksi, mengisahkan tentang operasi penyelundupan yang terjadi di sebuah desa kecil yang tenang di tepi laut. Di tengah kedamaian desa, terjadi berbagai kegiatan ilegal dan rahasia yang melibatkan karakter-karakter kuat dan berani.

Baca juga: LINK Nonton Drakor Heartbeat Episode 10 SUB Indo: Woo-hyeol akan Tinggalkan Wastu? Hari ini Selasa, 25 Juli 2023 di Prime Video Bukan LokLok LK21

Baca juga: Drama China The Legend of Anle Episode 23 dan 24 Update Kapan? Berikut Jadwal Penayangannya



×

Baca juga: NONTON The Legend of Anle Episode 22 SUB Indo: Tekad Pembalasan An Le pada Kekaisaran Sudah Bulat! Hari ini Selasa 25 Juli 2023 di Youku Bukan REBAHIN

Tanggal rilis film ini dijadwalkan pada 26 Juli 2023 dengan harga tiket kurang lebih mulai dari Rp50 ribu dan sesuai dengan ketentuan bioskop yang menayangkan, menawarkan pengalaman menegangkan bagi para penonton yang menyukai genre aksi dan kejahatan.

Dalam film ini, Kim Hye-Soo memerankan karakter Jo Choon-Ja, seorang penyelundup yang berani dan tangguh. Sementara itu, Yum Jung-Ah berperan sebagai Eom Jin-Sook, seorang pemimpin kelompok penyelam wanita yang memiliki keberanian dan ketegasan.

Tidak ketinggalan, Zo In-Sung juga turut memainkan peran penting sebagai Sersan Kepala Kwon, sosok yang memiliki kekuasaan besar dalam dunia penyelundupan.

Kehadiran para aktor ternama ini dijamin akan menambah kesan mendalam dalam cerita dan membawa penonton ke dalam petualangan seru operasi penyelundupan tersebut.

selhttps://www.youtube.com/embed/EaA25d3QL3k" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm