Tokusatsu Film Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox (2023) Segera Rilis, Simak Sinopsis Hingga Daftar Pemain di Sini!

Tokusatsu Film Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox (2023) Segera Rilis, Simak Sinopsis Hingga Daftar Pemain di Sini!

Tokusatsu Film Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox (2023) Segera Rilis, Simak Sinopsis Hingga Daftar Pemain di Sini!--

SITNAS.id - Tokusatsu akan segera merilis film terbaru yakni Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox, simak berikut ini akan dibahas terkait dengan sinopsis hingga daftar pemain lengkapnya.

Film "Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox" merupakan film superhero dari Jepang yang akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2023. Film ini disutradarai oleh Nakazawa Shojiro dan skenario ditulis oleh Takahashi Yuya.



Berada dalam genre Tokusatsu, film ini merupakan adaptasi dari Kamen Rider Geats dan akan menampilkan kejutan dengan adanya Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven.

Baca juga: Drama Korea Longing for You Episode 1 Mulai Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Preview Spoiler Perdana

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Miraculous Brothers Episode 9 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Baru



×

Baca juga: Jadwal Jam Tayang Film Smugglers Beserta Harga Link BelI Tiket, Perdana Hari ini Rabu 26 Juli 2023 di Bioskop Indonesia

Cerita dalam film ini berpusat pada kejadian misterius di mana karakter Ace secara tak terduga terbagi menjadi empat entitas yang berbeda. Hal ini menyebabkan munculnya Kamen Rider Cross Geats yang memiliki kekuatan luar biasa.

Di tengah krisis ini, ancaman jahat datang dari Mela dan Melo, yang berasal dari masa depan. Mereka menjadi dalang dari keadaan darurat ini. Tidak hanya itu, film ini juga menampilkan penampilan awal dari Kamen Rider Gotchard, sebuah karakter yang akan segera debut dalam seri.

Film ini akan dibintangi oleh pemeran-pemeran berbakat, termasuk Kan Hideyoshi, Sato Ryuga, Hoshino Yuna, dan Mokudai Kazuto.

Penonton dapat mengharapkan aksi luar biasa dan pertarungan yang menegangkan dari para Kamen Rider dalam menyelamatkan dunia dari ancaman yang mengintai. Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox akan menjadi tontonan seru bagi para penggemar superhero dan genre Tokusatsu.

Sinopsis dan daftar pemain...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm