Tugas dan Ancaman, Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 8 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap Preview Bocoran

Tugas dan Ancaman, Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 8 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap Preview Bocoran

Tugas dan Ancaman, Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 8 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap Preview Bocoran-Tencent Video-

SITNAS.id - Kisah akan dilanjutkan dengan tugas dan ancaman, donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 8 kapan akan ditayangkan? Simak berikut ini jadwal lengkap preview terbarunya.

Jadwal tayang untuk donghua populer, Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 8 adalah Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang. Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect akan update setiap Sabtu pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB, di layanan streaming Tencent Video.



Baca juga: BACA Komik China Magic Emperor Chapter 424 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 424 425 Bahasa Indonesia

Baca juga: KERAS!! Baku Hantam Janghyun vs Vasco di Lookism 459 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW - Lookism Chapter 459 Sub Indo

Baca juga: PERDANA! Nonton Film Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox, Tayang Besok Jumat 28 Juli 2023 di Bioskop Jepang



×

Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect adalah serial animasi lanjutan terbaru dengan total 52 episode yang mengusung genre petualangan fantasi yang menarik. Kisah ini mengikuti perjalanan Tang San, seorang murid dari Sekte Tang yang diasingkan karena mencuri rahasia sekte.

Kisah dimulai ketika Tang San melompat dari tebing dalam upaya untuk melarikan diri. Namun, bukannya mati, dia malah terlempar ke dunia lain dengan identitas baru.

Di dunia ini, tidak ada sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri, tetapi terdapat Essence Spirit yang sangat penting. Setiap orang di sana akan membangunkan rohnya di usia enam tahun dan dapat mengaktifkan Wuhun, yaitu hewan, tumbuhan, dan peralatan yang dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Preview Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 8:

selp0046lobpal" sitnas sel2

Pada episode 8 Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect, Huo Yuhao dan dua temannya mendapati diri mereka dihukum oleh madam sekolah.

Mereka diberikan tugas yang harus diselesaikan dengan baik. Setibanya di tempat tujuan tugas mereka, kejutan mengejutkan datang dalam bentuk ancaman dari seorang wanita bersayap api.

Tugas yang diberikan oleh madam sekolah itu membuat Huo Yuhao dan dua temannya merasa penasaran. Mereka pergi ke tempat yang dimaksud dengan semangat yang tinggi.

Namun, setiba di sana, kebahagiaan mereka berubah menjadi kengerian saat mereka dihadapkan pada seorang wanita bersayap api yang mengancam mereka.

Sinopsis dan link nonton di halamn selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm