Identitas Anak Ketua DPRD Ambon Terungkap? Sosok Viral yang Diduga Sebagai Pelaku Kekerasan Pelajar hingga Tewas

Identitas Anak Ketua DPRD Ambon Terungkap? Sosok Viral yang Diduga Sebagai Pelaku Kekerasan Pelajar hingga Tewas

Identitas Anak Ketua DPRD Ambon Terungkap? Sosok Viral yang Diduga Sebagai Pelaku Kekerasan Pelajar hingga Tewas-Berbagai Sumber-

SITNAS.id-Identitas Anak Ketua DPRD Ambon Terungkap? Sosok Viral yang Diduga Sebagai Pelaku Kekerasan Pelajar hingga Tewas.

Video viral pertama kali diketahui melalui unggahan di platform Tiktok pada hari Selasa, 1 Agustus 2023 dan telah ramai komentar netizen yang menyebutkan ingin segera diusut.



Dalam rekaman tersebut, aksi kekerasan yang dilakukan oleh pria berjaket hitam sangat mencolok dan mengundang keprihatinan hingga mendatangkan sejumlah warga yang menyayangkan dan protes dengan perilaku kekerasan yang terjadi dalam kompleknya.

Tak berhenti disitu, warganet di media sosial pun segera menyuarakan keprihatinan dan mendesak otoritas untuk segera mengusut dan menindak tegas pelaku penganiayaan tersebut.

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Litsoneras (2023) Sub Indo No Sensor: Konflik Penuh Gairah di Balik Warung Babi Hanya di Vivamax Bukan Rebahin Atau Bioskopkerenin



×

Baca juga: Nonton Full Donghua Martial Master Episode 354 355 SUB Indo: Permohonan Maaf pada Leluhur Disalahgunakan! Hari ini Selasa 1 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Lebih lanjut, hingga diketahui bahwa pria dengan baju biru merupakan pelajar yang bermukim di Ambon, Maluku, yang berinisial RRS yang diketahui berusia 15 tahun, mengalami nasib tragis karena dianiaya oleh Abdi Toisuta (25), anak dari Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisuta.

Insiden memilukan ini terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai oleh korban secara tidak sengaja menyenggol pelaku saat melintasi sebuah jalan kecil.

Peristiwa ini ditegaskan oleh PS Kasihumas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Janete Luhukay, dalam keterangannya saat dihubungi pada Senin, 31 Juli 2023.

"Iya benar, pelaku anak Ketua DPRD Kota Ambon," ujar PS Kasihumas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease Ipda Janete Luhukay dilansir Sitnas dari CNN Indonesia.

Baca juga: Nonton Download Bisyo! Sub Indo No Sensor Film Semi Filipina Bertabur Adegan Panas Dibintangi Gold Azeron dan Aerol Carmelo di Vivamax Bukan Loklok atau Rebahin

Lebih lanjut, Janete membeberkan bahwa kejadian itu terjadi pada malam Minggu (30/7) pada pukul 21.10 WIT, RRS sedang mengendarai sepeda motor bersama seseorang lainnya dari arah Ponegoro menuju ke rumah saudaranya di wilayah Talake untuk mengembalikan jaket.

Siapa nama anak Ketua DPRD Ambon yang viral? Korban tak sadarkan diri hingga pingsan dan meninggal? cek detik-detik pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm