Cicak Transparan Viral di TikTok Benarkah Disebut CCTV Jin? Berikut Penjelasan Pemuka Agama Ustaz Adi Hidayat Tentang Hukum Membunuh Cicak

Cicak Transparan Viral di TikTok Benarkah Disebut CCTV Jin? Berikut Penjelasan Pemuka Agama Ustaz Adi Hidayat Tentang Hukum Membunuh Cicak

Link Video MANDUT Ninuninu Viral Twitter 11 Detik, Warganet Ramai Buru Link Full HD, Waspada PHISING-pixabay-

SITNAS - Cicak Transparan Viral di TikTok Benarkah Disebut CCTV Jin? Berikut Penjelasan Dokter Hewan dan Pemuka Agama Tentang Hukum Membunuh Cicak.

Waspada Cicak Transparan di Dalam Rumah Viral di TikTok, Benarkah jadi CCTV Alami Dukun untuk Memantau Aktifitas Manusia?



Tiktok kembali dihebohkan dengan sebuah Cerita seorang kreator dengan akun @Aing Maung yang menceritakan tentang arti Cicak Tranparan yang ada di kamar mandinya.

Awalnya akun @Aing Maung menceritakan tentang kondisi keluarganya yang baru saja terbebas dari gangguan makhluk halus saat ibu dan ayahnya sudah pensiun.

Ia menuliskan caption "Semenjak mama papa udah pensiun dan udah gapernah ada lagi Ciak Transparant di kamara, kelabang yang tiba-tiba muncul, bungkusan tai di teras rumah atau tanah kuburan lagi"



×

Baca juga: Waspada Cicak Transparan di Dalam Rumah Viral di TikTok, Benarkah jadi CCTV Alami Jin untuk Memantau Aktifitas Manusia?

Baca juga: Kronologi Dua Siswa di Jombang Kritis Usai Dihukum Ratusan Kali Push Up Oleh Gurunya, Diduga Karena ingin Pulang Saat Jam Pelajaran Kosong

Baca juga: SPOILER Nonton The Forbidden Marriage Episode 3 SUB Indo Bukan di Drakorindo, Ye So Rang Hampir Menjadi Istri Lee Shin Won, Makin Romantis

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm