Top 3 Film Bioskop Terbaik Pekan Ini, Simak Jadwal dan Sinopsis Terbaru: Ada Meg 2 The Trench hingga Suzzana: Malam Jumat Kliwon

Top 3 Film Bioskop Terbaik Pekan Ini, Simak Jadwal dan Sinopsis Terbaru: Ada Meg 2 The Trench hingga Suzzana: Malam Jumat Kliwon

ilustrasi-henry-co/pexels-

1. Meg 2: The Trench - Petualangan Seru Berhadapan dengan Hiu Megalodon

Tayangan perdana film seri kedua dari franchise film "The Meg" telah dijadwalkan pada tanggal 2 Agustus 2023. Film ini kembali mengisahkan tentang aksi Jonas Taylor yang berhadapan dengan hiu purba megalodon yang luar biasa besar dan ganas. Hewan purba ini bahkan lebih kuat dari dinosaurus.



Jonas dan para peneliti berani menyelami palung Mariana untuk menghadapi ancaman dari hiu purba yang terkenal tersebut.

Dalam film ini, penonton akan disuguhkan dengan aksi seru dan ketegangan yang menguji nyali dan keberanian para tokohnya. Bintangi oleh aktor ternama Jason Statham, Sienna Guillory, dan Wu Jing, film ini siap memikat penonton dengan visual yang menakjubkan dan cerita yang mendebarkan.

2. Suzzana: Malam Jumat Kliwon - Kisah Horor Perjuangan Suzzana Melawan Sundel Bolong



×

Film bergenre horor "Suzzana: Malam Jumat Kliwon" akan tayang perdana pada tanggal 3 Agustus 2023. Merupakan remake dari film dengan judul yang sama, kisah ini mengisahkan tentang Suzzana yang menjadi korban santet pada malam Jumat Kliwon.

Namun, kisahnya tidak berakhir begitu saja. Suzzana bangkit kembali dari kematian untuk menuntut balas atas kesalahannya dengan menjadi sundel bolong yang menakutkan. Penonton akan diajak merasakan ketegangan dan misteri dalam cerita ini.

Dibintangi oleh aktris ternama Luna Maya, Achmad Megantara, dan Tyo Pakusadewo, film ini dijamin akan membuat bulu kuduk merinding dan adrenalin berdegup kencang.

Baca juga: Cinta Segitiga Berbeda, NONTON Film Dunia Tanpa Suara (2023) Full Movie Tayang Prime Video Bukan REBAHIN Telegram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm