Donghua Throne of Seal Episode 67 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap Bocorannya

Donghua Throne of Seal Episode 67 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap Bocorannya

Donghua Throne of Seal Episode 67 Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkap Bocorannya-Tencent Video-

SITNAS.id - Dengan kisah yang semakin mendebarkan, donghua Throne of Seal episode 67 kapan ditayangkan? Simak berikut ini jadwal lengkap bocorannya.

Jadwal tayang dari donghua Throne of Seal episode 67 adalah pada Kamis, 10 Agustus 2023 mendatang. Tayangan ini akan update hanya setiap Kamis, pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB bisa disaksikan di layanan streaming Tencent Video.



Throne of Seal adalah sebuah serial animasi yang berisi 78 episode yang memadukan unsur petualangan dan fantasi. Dalam serial ini, penonton akan dihadapkan pada kisah yang sangat menarik dan penuh dengan intrik, yang pasti akan membuat mereka terus menonton setiap episode-nya.

Baca juga: Dibintangi Sol Kyung Gu Hingga D.O. EXO, Sinopsis Film The Moon Perdana 2 Agustus 2023 di Bioskop: Astronot Terjebak di Luar Angkasa!

Baca juga: Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Full Chaper 1-20 Bahasa Indonesia di Kakao Webtoon Bukan Komikcast



×

Baca juga: Negosiasi Antara Cang Xuan dan Tushan Jing, NONTON Lost You Forever Episode 19 20 SUB Indo Hari ini Rabu, 2 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu

Produksi serial ini dikelola oleh perusahaan Shenman Entertainment, dan didistribusikan oleh China South Angel, Tencent Penguin Pictures, dan Xuanshi Tangmen. Berkat kolaborasi dari beberapa perusahaan ternama ini, serial animasi Throne of Seal dapat disiarkan menjadi tayangan favorit penggemar.

Kisah yang disuguhkan dalam Throne of Seal akan membawa penonton pada sebuah petualangan yang seru dan penuh kejutan. Dalam setiap episode-nya, penonton akan menyaksikan berbagai intrik dan peristiwa yang sangat menegangkan.

Dengan begitu banyak hal yang menarik dalam serial animasi ini, Throne of Seal pasti layak untuk ditonton bagi mereka yang mencari hiburan dan keseruan dalam genre petualangan fantasi.

Preview Throne of Seal Episode 66:

Episode 66 dari Throne of Seal menghadirkan pertarungan seru yang melibatkan makhluk-makhluk dari luar dimensi. Semua berjalan di luar kendali, membuat Long Haochen dan kawan-kawannya menghadapi tantangan besar.

Mereka harus berjuang dengan keras untuk mengatasi masalah yang semakin kompleks dan bahaya yang mengancam.

Dalam pertarungan epik ini, Long Haochen dan timnya menunjukkan kekuatan dan keberanian mereka. Mereka bekerja sama dengan erat, saling melindungi, dan memberikan dukungan satu sama lain.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm