Investasi 15 Triliun Rupiah? Keajaiban Bandara Terbaru di Bali yang Dibangun oleh Departemen Pekerjaan Umum, Lokasi Bukan di Buleleng!

 Investasi 15 Triliun Rupiah? Keajaiban Bandara Terbaru di Bali yang Dibangun oleh Departemen Pekerjaan Umum, Lokasi Bukan di Buleleng!

Ilustrasi-TobiasRehbein/pixabay-

SITNAS.id - Investasi 15 Triliun Rupiah? Keajaiban Bandara Terbaru di Bali yang Dibangun oleh Departemen Pekerjaan Umum, Lokasi Bukan di Buleleng!

Tidak disangka, bahwa bandara tercanggih dan termegah di Indonesia berada di pulau Bali, yang sudah menjadi surga para wisatawan.



Menilik dari segi kecanggihannya, bandara ini kabarnya menghabiskan dana sekitar 15 triliun rupiah! Dana fantastis yang tak bisa dianggap remeh.

Baca juga: Kapan Film Puspa Indah Taman Hati Ditayangkan Perdana? Kisah Cinta Tak Direstui - Cek Jadwal Lengkap Previewnya di Sini!

Baca juga: Xiao Liu Melihat Xiao Lin dengan Wanita Lain! NONTON Lost You Forever Episode 21 22 SUB Indo, Hari ini Kamis 3 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan LokLok



×

Baca juga: PERDANA! LINK Nonton Versi Live-action Film Zom 100: Bucket List of the Dead (2023) Full Movie HD, Tayang Netflix Bukan Telegram LK21

Proyek ambisius ini dikerjakan oleh Departemen Pekerjaan Umum yang berusaha memberikan yang terbaik bagi warga dan wisatawan.

Lokasinya pun tak main-main, bukan di Kabupaten Buleleng seperti yang banyak orang kira. Bandara canggih ini berdiri megah di Jalan Raya Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Saat melihat bandara ini dari kejauhan, kita pasti akan takjub. Luasnya yang mencapai 285 hektar membuat siapapun yang melihatnya terkesima.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm