Sinopsis Aura Episode Awal Hingga Akhir Lengkap dengan Daftar Pemain dan Jadwal Tayangnya hanya di sini

Sinopsis Aura Episode Awal Hingga Akhir Lengkap dengan Daftar Pemain dan Jadwal Tayangnya hanya di sini

Saksikan Link Live Streaming Aura Tayang Perdana Hari ini Jumat, 16 Desember 2022 di SCTV: Natasha Wilona Mencintai Sosok Laki-Laki Bersayap Benarkah Siluman?-sctv/instagram-

SITNAS - Sinopsis Aura Episode Awal Hingga Akhir Lengkap dengan Daftar Pemain dan Jadwal Tayangnya hanya di sini.

Dalam episode Sebelumnya Saat di perjalanan sesosok laki-laki bersayap memeluk Aura dan melindungi Aura dari sesuatu yang sedang terjadi, Kemudian Aura seperti terbangun dari mimpi buruk namun, saat Aura membuka matanya Aura sudah ditempat yang tidak Ia kenali dan pemuda itu sudah menghilang.



Inilah Sinopsis Sinetron Aura tayang perdana dengan menyuguhkan cerita yang berbeda dari sinetron lain. Sinetron ini akan bercerita tentang kisah fantasi cinta antara manusia dan bidadara. Sinetron ini akan di mainkan oleh Natasha Wilona, Farhan Rasyid dan Alejandro Mariano.

Tayang setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 14.10 WIB hanya di SCTV.

Baca juga: Saksikan Link Live Streaming Aura Tayang Perdana Hari ini Jumat, 16 Desember 2022 di SCTV: Natasha Wilona Mencintai Sosok Laki-Laki Bersayap Benarkah Siluman?



×

Baca juga: Cicak Transparan Viral di TikTok Benarkah Disebut CCTV Jin? Berikut Penjelasan Pemuka Agama Ustaz Adi Hidayat Tentang Hukum Membunuh Cicak

Sinopsis Aura

Aura merupakan gadis cantik dan baik yang berasal dari keluarga kaya raya, suatu hari Aura diajak oleh kedua orang tua nya ke luar kota untuk meresmikan sebuah panti asuhan.

Saat di perjalanan sesosok laki-laki bersayap memeluk Aura dan melindungi Aura dari sesuatu yang sedang terjadi, Kemudian Aura seperti terbangun dari mimpi buruk namun, saat Aura membuka matanya Aura sudah ditempat yang tidak Ia kenali dan pemuda itu sudah menghilang.

Ketika dewasa Daryl akhirnya berjumpa lagi dengan cinta pertamanya yaitu Aura. Namun Aura dewasa sungguh berbeda dengan Aura yang ia temui ketika kecil. Aura Dewasa terlihat lebih realistis dan sangat berhati-hati.

Daryl lalu bertanya mengapa Aura begitu tidak ingin mencintainya, apakah karena ia bersayap. Aura pun membenarkan alasan itu, kemudian Daryl bilang kalau ia akan rela menjadi manusia seutuhnya demi Aura yang sangat ia cinta.

Baca juga: Link Nonton TV Show Music Bank Episode 1150 SUB Indo Tayang Resmi Cuma di VIU dan KBS Bukan Telegram

Baca juga: Apa itu BMKG? Ini Penjelasan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Serta Tugas dan Sejarahnya

Baca juga: Saksikan Link Live Streaming Aura Tayang Perdana Hari ini Jumat, 16 Desember 2022 di SCTV: Natasha Wilona Mencintai Sosok Laki-Laki Bersayap Benarkah Siluman?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm