YUK STREAMING! Nonton Rent-a-Girlfriend Season 3 Episode 5 – Anime Kanojo Okarishimasu S3 Full Episode 1 2 3 4 5 6

YUK STREAMING! Nonton Rent-a-Girlfriend Season 3 Episode 5 – Anime Kanojo Okarishimasu S3 Full Episode 1 2 3 4 5 6

Kanojo Okarishimasu Season 3--

SITNAS.id - YUK STREAMING! Nonton Rent-a-Girlfriend Season 3 Episode 5 – Anime Kanojo Okarishimasu S3 Full Episode 1 2 3 4 5 6.

Jadwal tayang dari anime Kanojo Okarishimasu Season 3 Episode 5 adalah pada hari Sabtu, 4 Agustus 2023 di platform streaming seperti Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Kanojo, Okarishimasu atau Rent-a-Girlfriend Season 3 merupakan musim ketiga dari adaptasi manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Baca juga: Rahasia Terkuak: Inilah Kota Termiskin di Provinsi Jawa Tengah yang Mengejutkan, Jumlah PDBR Daerah Cuma Tembus Segini?

Baca juga: Misteri Juara Satu: Kota Termiskin di Jawa Tengah Bukan Salatiga atau Tegal, Melainkan Wilayah Seluas 235 Km



×

Baca juga: Dari Ladang dan Kuburan ke Surga Penerbangan: Kisah Bandara Megah di Tuban Bali Ini Habiskan Dana Fantastis Rp 60 Milliar

Tema pembukanya adalah "Renai Miri Film" (恋愛ミリフィルム) oleh Halca, sedangkan tema penutupnya adalah "End Roll" (エンドロール) oleh Amber's.

Spoiler Kanojo Okarishimasu Season 3 Episode 5

Rent-a-Girlfriend Season 3 Episode 5 akan menunjukkan berbagai emosi dan drama di lokasi syuting film pertama Chizuru saat syuting dimulai. Dengan proyek crowdfunding yang melebihi harapan mereka, Kazuya dan timnya menjadi sangat antusias dan bertekad.

Namun, ketegangan yang tersisa dari pengungkapan Umi mungkin membuat Chizuru berada di posisi yang sulit.

Di sisi lain, perasaan Ruka dapat menyebabkan konflik tak terduga dan momen memilukan yang bisa menjadi penghalang bagi Kazuya. 

Link nonton Kanojo Okarishimasu Season 3 dapat diakses di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm