Fenomenal! SMAS Averos Kota Sorong Raih Ranking Prestisius sebagai Salah Satu TOP 1000 Sekolah Terbaik dengan Luas Area 1105 Kilometer!

Fenomenal! SMAS Averos Kota Sorong Raih Ranking Prestisius sebagai Salah Satu TOP 1000 Sekolah Terbaik dengan Luas Area 1105 Kilometer!

Ilustrasi-mozlase__/PIXABAY-

SITNAS.id - Fenomenal! SMAS Averos Kota Sorong Raih Ranking Prestisius sebagai Salah Satu TOP 1000 Sekolah Terbaik dengan Luas Area 1105 Kilometer!

Tak asing lagi bagi telinga kita ketika mendengar nama Kota Sorong. Sudah sejak tahun 1947, kota ini mendapat predikat bergengsi sebagai Kota Minyak.



Posisinya yang strategis di daerah tersebut menyimpan kekayaan alam berlimpah, yaitu minyak bumi. Tidak heran, Kota Sorong telah ditetapkan sebagai pusat pertumbuhan wilayah pembangunan.

Baca juga: Update NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 8 SUB Indo: Percakapan Rahasia dan Ancaman! Hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: Semarang Bersyukur Gak Masuk Kota Termiskin! 4 Wilayah Ini Daftar Daerahnya, Jangan Kaget Juaranya Justru Terkenal se-Indonesia Penghasil Batik Dunia



×

Baca juga: Rahasia Terkuak: Inilah Kota Termiskin di Provinsi Jawa Tengah yang Mengejutkan, Jumlah PDBR Daerah Cuma Tembus Segini?

Kota Sorong memiliki keunggulan letak yang tak ternilai. Bukan hanya akses darat dan laut, tetapi juga sebagai posisi pintu masuk ke Papua melalui jalur udara yang strategis.

Hal ini menjadikan Kota Sorong menjadi kawasan yang sangat vital bagi pertumbuhan dan pengembangan.

Selain itu, Kota Sorong juga bangga memiliki sekolah terbaik yang diakui oleh LTMPT. Salah satunya adalah SMA Averos, yang berhasil meraih posisi prestisius dalam daftar TOP 1000 Sekolah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm