SMAS Averos Kota Sorong Masuk Daftar TOP 1000 Sekolah Terbaik, Keren dan Luar Biasa! Tebak Sekolah Mana yang Berhasil?

SMAS Averos Kota Sorong Masuk Daftar TOP 1000 Sekolah Terbaik, Keren dan Luar Biasa! Tebak Sekolah Mana yang Berhasil?

Ilustrasi-sasint/pixabay-

SITNAS.id - SMAS Averos Kota Sorong Masuk Daftar TOP 1000 Sekolah Terbaik, Keren dan Luar Biasa! Tebak Sekolah Mana yang Berhasil?

Siapa yang tidak mengenal Kota Sorong? Sejak tahun 1947, kota ini telah dijuluki sebagai Kota Minyak, berkat kekayaan alamnya yang melimpah, terutama sumber minyak bumi.



Keberadaan minyak bumi ini telah membawa Kota Sorong menjadi pusat pertumbuhan wilayah pembangunan yang kian maju.

Baca juga: Fenomenal! SMAS Averos Kota Sorong Raih Ranking Prestisius sebagai Salah Satu TOP 1000 Sekolah Terbaik dengan Luas Area 1105 Kilometer!

Baca juga: UPDATE! Streaming Anime Kanojo Okarishimasu Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia: Perasaan Ruka Sebabkan Masalah



×

Baca juga: Dari Ladang dan Kuburan ke Surga Penerbangan: Kisah Bandara Megah di Tuban Bali Ini Habiskan Dana Fantastis Rp 60 Milliar

Lokasinya yang strategis, menjadi daya tarik utama Kota Sorong. Dengan akses darat, laut, dan udara yang begitu memudahkan, kota ini menjadi pintu masuk utama ke tanah Papua.

Sebagai kota yang terus berkembang, Sorong telah menarik perhatian banyak pihak. Selain itu, Kota Sorong juga dikenal memiliki salah satu sekolah terbaik di Indonesia menurut LTMPT.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm