Jam Berapa Knowing Brothers Episode 395 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal dan Spoiler, Ada ITZY Lagi Promosi Lagu Comeback!

Jam Berapa Knowing Brothers Episode 395 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal dan Spoiler, Ada ITZY Lagi Promosi Lagu Comeback!

Jam Berapa Knowing Brothers Episode 395 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal dan Spoiler, Ada ITZY Lagi Promosi Lagu Comeback!-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Dalam lanjutan baru pekan ini, ada ITZY yang akan promosi lagu comeback kali ini. Jam berapa Knowing Brothers episode 395 akan tayang di JTBC? Cek berikut ini jadwal dan spoilernya.

Jadwal tayang variety show Knowing Brothers episode 395 kali ini akan menampilkan bintang tamu ternama yang siap membuat kita tertawa dan terhibur sepanjang waktu. Semua bisa menontonnya pada Sabtu, 5  Agustus 2023 hari ini di kanal JTBC dan TVING.



Baca juga: Fenomenal! SMAS Averos Kota Sorong Raih Ranking Prestisius sebagai Salah Satu TOP 1000 Sekolah Terbaik dengan Luas Area 1105 Kilometer!

Baca juga: Update NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 8 SUB Indo: Percakapan Rahasia dan Ancaman! Hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: Link Nonton Bleach TYBW Episode 18 Sub Indo: Amarah di Sisi Pertarungan! Tayang Besok Sabtu, 5 Agustus 2023



×

Bagi yang tidak bisa menonton di hari Sabtu, jangan khawatir karena Knowing Brothers juga akan tayang secara internasional pada Senin, 7 Agustus 2023 lusa. Acara ini akan di-update setiap Senin di Viu dan setiap Sabtu di JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Pada episode 395 dari Knowing Brothers, para penggemar akan disuguhkan dengan kehadiran spesial dari girl group ITZY sebagai bintang tamu.

Dengan formasi lengkap, para anggota ITZY menampilkan bakat-bakat mereka yang mengagumkan. Penonton akan dimanjakan dengan penampilan penuh energi dan pesona dari para member ITZY saat mereka menyajikan berbagai bakat mereka yang luar biasa di atas panggung.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, ITZY juga membawakan single terbaru mereka yang berjudul ‘CAKE’. Lagu ini akan memanjakan telinga penonton dengan irama yang menawan dan lirik yang penuh makna.

Episode 395...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm