Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Ilustrasi buku-DariuszSankowski/pixabay-

SITNAS.id - Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Sumatera Utara, tepatnya wilayah Tapanuli mempunyai SMA di wilayah tersebut berhasil masuk ke dalam daftar top 1000 sekolah terbaik di Indonesia.



Data ini diungkapkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), yang melakukan penilaian berdasarkan hasil UTBK tahun 2022.

Baca juga: Han Ye dan An Le Kembali Bertemu? NONTON The Legend of Anle Episode 38 SUB Indo Hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 di Youku Bukan Telegram

Baca juga: Fenomenal! SMAS Averos Kota Sorong Raih Ranking Prestisius sebagai Salah Satu TOP 1000 Sekolah Terbaik dengan Luas Area 1105 Kilometer!



×

Baca juga: UPDATE! Streaming Anime Kanojo Okarishimasu Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia: Perasaan Ruka Sebabkan Masalah

LTMPT tak hanya merilis peringkat nasional, namun juga peringkat tingkat provinsi untuk sekolah-sekolah terbaik. Dan ternyata, SMAN 3 Tarutung berhasil mencuri perhatian dengan peringkat yang membanggakan di wilayahnya!

Berlokasi di Jl. SM Simanjuntak, Hutatoruan VI, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, SMAN 3 Tarutung memperoleh nilai UTBK yang mengesankan, mencapai 538,798.

Dengan capaian tersebut, sekolah ini meraih peringkat 12 di tingkat provinsi! Prestasi yang luar biasa! Tak hanya berhenti di situ, SMAN 3 Tarutung juga berhasil menempati peringkat 393 di tingkat nasional.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm