Ternyata Cuma Satu! Saksikan Kehebatan Sekolah Terfavorit di Kabupaten Tapanuli Utara yang Mengagumkan! Simak Info Lengkapnya Berikut Ini!

Ternyata Cuma Satu! Saksikan Kehebatan Sekolah Terfavorit di Kabupaten Tapanuli Utara yang Mengagumkan! Simak Info Lengkapnya Berikut Ini!

Ilustrasi- lil_foot_/pixabay-

SITNAS.id - Ternyata Cuma Satu! Saksikan Kehebatan Sekolah Terfavorit di Kabupaten Tapanuli Utara yang Mengagumkan! Simak Info Lengkapnya Berikut Ini!

Kabar gembira datang dari Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara! Salah satu sekolah menengah atas di wilayah tersebut telah berhasil masuk dalam daftar top 1000 sekolah terbaik di Indonesia.



Pengumuman tersebut diumumkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) yang secara khusus mengidentifikasi sekolah-sekolah terbaik berdasarkan hasil nilai UTBK pada tahun 2022.

Baca juga: Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Baca juga: Spoiler Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 – Renji dan Rukia Datang ke Pertarungan, Shuhei Hisagi Kembali Sadar



×

Baca juga: UPDATE! Streaming Anime Kanojo Okarishimasu Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia: Perasaan Ruka Sebabkan Masalah

Tak tanggung-tanggung, LTMPT juga melibatkan pemeringkatan tingkat provinsi dan nasional bagi sekolah-sekolah di seluruh Indonesia.

Dan SMA yang berada di Kabupaten Tapanuli Utara berhasil meraih tempat terhormat dalam daftar tersebut.

Namun, ada satu SMA yang berhasil mencuri perhatian, yakni SMAN 3 Tarutung. Terletak di Jl. SM Simanjuntak, Hutatoruan VI, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, sekolah ini menjadi salah satu yang terbaik di daerahnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm