Wow, Hanya Satu! Mengungkap Misteri Sekolah Unggulan di Kabupaten Tapanuli Utara yang Menakjubkan! Dapat Juara Berapa Ya?

Wow, Hanya Satu! Mengungkap Misteri Sekolah Unggulan di Kabupaten Tapanuli Utara yang Menakjubkan! Dapat Juara Berapa Ya?

Ilustrasi- ElasticComputeFarm/pixabay-

SITNAS.id - Wow, Hanya Satu! Mengungkap Misteri Sekolah Unggulan di Kabupaten Tapanuli Utara yang Menakjubkan! Dapat Juara Berapa Ya?

Kabar menggembirakan datang dari Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, di mana salah satu sekolah menengah atas telah menunjukkan prestasi gemilang.



SMAN 3 Tarutung, sebuah lembaga pendidikan yang terletak di Jl. SM Simanjuntak, Hutatoruan VI, Kecamatan Tarutung, berhasil meraih peringkat di jajaran sekolah terbaik di Indonesia!

Baca juga: Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Baca juga: UPDATE! Streaming Anime Kanojo Okarishimasu Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia: Perasaan Ruka Sebabkan Masalah



×

Baca juga: YUK STREAMING! Nonton Rent-a-Girlfriend Season 3 Episode 5 – Anime Kanojo Okarishimasu S3 Full Episode 1 2 3 4 5 6

Prestasi gemilang ini diumumkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) yang telah merilis daftar sekolah terbaik berdasarkan nilai UTBK pada tahun 2022.

SMAN 3 Tarutung berhasil memperoleh nilai UTBK sebesar 538,798, yang membawanya meraih peringkat 12 tingkat provinsi.

Namun, prestasi mereka tidak berhenti di situ saja, karena sekolah ini juga berhasil menempati peringkat ke-393 secara nasional!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm