The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bocorannya, Jeok-bong Menemukan Kemampuannya!

The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bocorannya, Jeok-bong Menemukan Kemampuannya!

The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bocorannya, Jeok-bong Menemukan Kemampuannya!-tvn_drama/instagram-

VIV.co.id - Kembali lanjut di pekan terbaru kali ini, The Uncanny Counter 2: Counter Punch episode 3 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal server Indo dan bocorannya, Jeok-bong mulai menemukan kemampuan spesifiknya sebagai counter.

"The Uncanny Counter 2: Counter Punch" adalah drama populer yang berasal dari Korea Selatan. Drama ini terdiri dari 12 episode dan tayang mulai tanggal 29 Juli 2023 hingga 3 September 2023. Penayangan drama ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu.



Jadwal tayang drama Korea The Uncanny Counter 2: Counter Punch episode 3 adalah hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 dan episode 4 pada besok Minggu, 6 Agustus 2023 pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB. Dapat disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan streaming Netflix.

Baca juga: Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Baca juga: Jam Berapa Knowing Brothers Episode 395 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal dan Spoiler, Ada ITZY Lagi Promosi Lagu Comeback!



×

Baca juga: Han Ye dan An Le Kembali Bertemu? NONTON The Legend of Anle Episode 38 SUB Indo Hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 di Youku Bukan Telegram

Setiap episodenya memiliki durasi sekitar 1 jam 10 menit. Skenario drama ini ditulis oleh Kim Sae Bom dan Yeo Ji Na, sementara Yoo Seon Dong bertindak sebagai direktur.

The Uncanny Counter 2: Counter Punch memiliki genre aksi, misteri, komedi, dan supernatural, sehingga menawarkan campuran yang menarik bagi para penonton.

Dalam drama ini, kita akan melihat kembali para counter yang menjadi tokoh utama, termasuk Joe Byeong-Gyu, Yu Jun-San, Kim Se-Jeong, Yum Hye-Ran, dan Ahn Suk-Hwan. Mereka akan melanjutkan peran mereka sebagai para counter yang memiliki kemampuan khusus untuk melawan entitas jahat.

"The Uncanny Counter 2: Counter Punch" mengambil alih slot waktu tvN yang sebelumnya ditempati oleh drama lain yang berjudul "See You in My 19th Life".

Para penggemar drama ini dapat menantikan petualangan seru dan menegangkan dari para counter dalam menghadapi berbagai tantangan dan mengungkap misteri di sekitar mereka.

Sinopsis dan link nonton episode 3...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm