Cek Desa Wisata Kampung Tua Serip Hingga Satu Tertua di Batam, Jarak Tempuh Cuma 14 Kilometer dari Bandara! Ada Apa Saja di Sana?

Cek Desa Wisata Kampung Tua Serip Hingga Satu Tertua di Batam, Jarak Tempuh Cuma 14 Kilometer dari Bandara! Ada Apa Saja di Sana?

Cek Desa Wisata Kampung Tua Serip Hingga Satu Tertua di Batam, Jarak Tempuh Cuma 14 Kilometer dari Bandara! Ada Apa Saja di Sana?-Bessi/pixabay-

SITNAS.id - Cek Desa Wisata Kampung Tua Serip Hingga Satu Tertua di Batam, Jarak Tempuh Cuma 14 Kilometer dari Bandara! Ada Apa Saja di Sana?

Indonesia selalu memiliki daya tarik luar biasa dari beragam desa wisata yang tersebar di negeri ini, sehingga banyak wisatawan luar negeri yang ingin ke Indonesia.



Namun, salah satu destinasi yang tak boleh terlewatkan adalah Desa Wisata Kampung Tua Bakau Serip yang menghadirkan pesona yang mengagumkan.

Baca juga: Makna Random dalam Bahasa Gaul: Tafsiran, Eksplorasi, dan Kiat Menggunakannya

Baca juga: UPDATE Magic Emperor Chapter 429 430 SUB INDO - Lanjutan Manhua Demonic Emperor 4429 430 Bahasa Indonesia



×

Baca juga: Rencana Transformasi Menakjubkan! Kawasan Hutan Lindung Seluas 40 Ha Akan Menjadi Bandara Megah di Gorontalo dengan Dana Mencapai 300 Miliar Rupiah!

Berlokasi di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, Desa Wisata Kampung Tua Bakau Serip bisa menjadi alternatif liburan menarik bagi wisatawan.

Dengan jarak tempuh hanya sekitar 21,4 km dari Kota Batam, perjalanan menuju desa wisata ini hanya akan memakan waktu sekitar 35 menit saja.

Jaraknya yang juga cukup dekat dengan Bandara Internasional Hang Nadim, yakni hanya 14,2 km, semakin membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pengunjung.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm