Yeon Do Dapat Peringatan dari Ibu Tae Kyung! NONTON The Real Has Come Episode 39 SUB Indo Hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 di KBS2 Bukan Drakorid

Yeon Do Dapat Peringatan dari Ibu Tae Kyung! NONTON The Real Has Come Episode 39 SUB Indo Hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 di KBS2 Bukan Drakorid

Yeon Do Dapat Peringatan dari Ibu Tae Kyung! NONTON The Real Has Come Episode 39 SUB Indo Hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 di KBS2 Bukan Drakorid-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Yeon Do kini kembali mendapatkan peringatan lagi dari ibu Tae Kyung, saksikan dengan link nonton The Real Has Come episode 39 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 di KBS bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea The Real Has Come! episode 39 adalah Sabtu, 5 Agustus 2023 hari ini dan episode 40 pada Minggu, 6 Agustus 2023 besok. Drama Korea terbaru ini dapat disaksikan melalui siaran kanal KBS2 dan Viki, akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 18.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: Memahami Input dan Output pada Komputer, Definisi dan Contoh Perangkatnya

Baca juga: Pengertian Flash Drive, Berbeda dengan Flash Disk? Begini Cara Menggunakan dengan Mudah

Baca juga: Jangan Panik! Ini Cara Cepat Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Dibuka di HP Android



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Three Bold Siblings, drama The Real Has Come! memiliki total sebanyak 50 episode yang merupakan garapan dari sutradara Han Joon Seo, dengan skenario yang digarap oleh Han Joon Seo.

The Real Has Come! mengusung genre drama romansa, yang dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Ahn Hae Hyun. Selain itu, drama terbaru ini juga mendatangkan aktris yang sedang ramai diperbincangkan yakni Cha Joo Young yang baru saja selesai main dalam drama The Glory.

Singkatnya drama ini akan mengangkat kisah hubungan palsu dari seorang ibu tunggal, dengan pria lajang. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nontonnya.

The Real Has Come episode 39...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm