Tokusatsu Kamen Rider Geats Episode 48 Kapan Tayang? Cek Jadwal Penayangan Weekend Terbaru

Tokusatsu Kamen Rider Geats Episode 48 Kapan Tayang? Cek Jadwal Penayangan Weekend Terbaru

Tokusatsu Kamen Rider Geats Episode 48 Kapan Tayang? Cek Jadwal Penayangan Weekend Terbaru-TV Asahi-

SITNAS.id - Makin tak sabar dengan aksi seru lainnya, tokusatsu Kamen Rider Geats episode 48 kapan ditayangkan? Cek berikut ini jadwal penayangan dari weekend terbaru.

Metaseries Kamen Rider dari Toei Company, serial superhero Kamen Rider Geats ialah entri ke-33. Serial ini ditayangkan secara perdana sejak 4 September 2022, dan akan memasuki episode 48 yang ditayangkan pada Minggu, 13 Agustus 2023 mendatang, bisa disaksikan di TV Asahi.



Jadwal update setiap episode terbaru dari serial Jepang Kamen Rider Geats adalah setiap Minggu, pukul 09.00 JST atau sama dengan pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Solusi Cepat untuk Mengatasi WhatsApp Tidak Ada Notifikasi Pesan Masuk, Coba Beberapa Step Ini!

Baca juga: Drama GL Thailand Put Our Heart on the Paper Kapan Mulai Tayang dan Dimana? Berikut Info Penayangannya



×

Baca juga: Update NONTON Young Blood Season 2 Episode 11 12 SUB Indo: Surat Ancaman dalam Lampion! Hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 di Mango TV Bukan Dramacool

Kembali mengadaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori, serial Kamen Rider Geats yang nantinya berjumlah sebanyak 50 episode ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm