Hebat! Bandara Mewah di Atas Tanggul Raksasa Akan Menjadi yang Pertama di Dunia, Lokasinya 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat!

Hebat! Bandara Mewah di Atas Tanggul Raksasa Akan Menjadi yang Pertama di Dunia, Lokasinya 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat!

ilustrasi bandara-tarokate/pixabay-

SITNAS.id - Hebat! Bandara Mewah di Atas Tanggul Raksasa Akan Menjadi yang Pertama di Dunia, Lokasinya 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat!

Kabar mengejutkan datang dari pemerintah! Rencana megah membangun bandara termahal seantero Indonesia di sekitar Jawa Barat harus dikubur dalam-dalam.



Bandara ambisius yang direncanakan berdiri di atas tanggul raksasa sepanjang 33 km dengan total anggaran mencapai Rp600 triliun ini mendapat banyak sorotan dan kontroversi yang akhirnya mengantarkannya pada keputusan tragis ini.

Baca juga: TAMAT Nonton The Legend of Anle Episode 39 SUB Indo: An Le Menikah dengan Luo Mingxi? Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram Dramacool

Baca juga: Shuggodam's Moving Castle! NONTON Ohsama Sentai King-Ohger Episode 23 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di TV Asahi Bukan IKAZA



×

Baca juga: Update NONTON Kamen Rider Geats Episode 47 SUB Indo: Tycoon vs Premium Kekera! Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Sejak tahun 2014, wacana tentang bandara ini telah beredar luas. Namun, pada waktu itu, proyek ini masih terbatas pada rencana pembangunan terminal saja.

Belum ada pembahasan serius mengenai runway atau tempat parkir pesawat. Namun, ambisi pemerintah seolah tak terbendung, dan rencana megah itu tetap berlanjut.

Bandara ini diusulkan dibangun di atas tanggul raksasa yang akan melintasi tiga provinsi: Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm