Kabar Sensasional! Bandara Termegah se-RI Dibangun di Lokasi Unik Atas Tanggul Raksasa Sejauh 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat, Apa Tujuannya?

Kabar Sensasional! Bandara Termegah se-RI Dibangun di Lokasi Unik Atas Tanggul Raksasa Sejauh 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat, Apa Tujuannya?

ilustrasi bandara-solucionesdigitalesage/pixabay-

SITNAS.id - Kabar Sensasional! Bandara Termegah se-RI Dibangun di Lokasi Unik Atas Tanggul Raksasa Sejauh 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat, Apa Tujuannya?

Jawa Barat terkenal dengan keberagaman keunikan yang ada di sama, namun ada beberapa informasi mengenai pembangunan bandara, simak berikut ini.



Sebelum mempunyai rencana ambisius untuk membangun bandara termahal di Indonesia di wilayah Jawa Barat.

Baca juga: Hebat! Bandara Mewah di Atas Tanggul Raksasa Akan Menjadi yang Pertama di Dunia, Lokasinya 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat!

Baca juga: BTTH S5 Ep57 SUB INDO! Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 57 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video



×

Baca juga: Shuggodam's Moving Castle! NONTON Ohsama Sentai King-Ohger Episode 23 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di TV Asahi Bukan IKAZA

Bandara mewah tersebut direncanakan untuk dibangun di atas tanggul raksasa yang membentang sepanjang 33 km, mencakup wilayah sekitar 3 provinsi, yaitu Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat.

Pada awalnya, proyek megah ini menarik banyak perhatian karena anggarannya yang fantastis, mencapai Rp600 triliun.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm