Tujuannya Cegah 3 Kabupaten Tenggelam, Inilah Bandara Termahal di Atas Tanggul Raksasa, Segera Dibangun Hanya 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat!

Tujuannya Cegah 3 Kabupaten Tenggelam, Inilah Bandara Termahal di Atas Tanggul Raksasa, Segera Dibangun Hanya 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat!

ilustrasi bandara-AndyLeungHK/pixabay-

SITNAS.id - Tujuannya Cegah 3 Kabupaten Tenggelam, Inilah Bandara Termahal di Atas Tanggul Raksasa, Segera Dibangun Hanya 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat!

Rencana ambisius Pemerintah untuk membangun bandara termahal se-RI di wilayah Jawa Barat harus dibatalkan.



Proyek megah tersebut direncanakan untuk berdiri di atas tanggul raksasa sepanjang 33 km yang melintasi tiga provinsi: Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat.

Baca juga: Hebat! Bandara Mewah di Atas Tanggul Raksasa Akan Menjadi yang Pertama di Dunia, Lokasinya 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat!

Baca juga: Update NONTON Kamen Rider Geats Episode 47 SUB Indo: Tycoon vs Premium Kekera! Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di TV Asahi Bukan Telegram



×

Baca juga: Donghua BTTH S5 Xiao Yan Batalkan Acara Sakral! NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Awalnya, proyek ini menuai antusiasme karena dianggap sebagai langkah maju untuk mencegah wilayah-wilayah di tiga provinsi tersebut dari ancaman banjir.

Namun, seiring berjalannya waktu, kontroversi pun tak terhindarkan. Banyak pihak yang menyuarakan keprihatinan terhadap dampak yang mungkin ditimbulkan terhadap lalu lintas penerbangan yang sudah ada.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm