Fenomenal! Lapangan Golf Megah di Banten Bakal Bertransformasi Menjadi Bandara Terbesar se-ASEAN Dengan Anggaran 11 Triliun Rupiah!

Fenomenal! Lapangan Golf Megah di Banten Bakal Bertransformasi Menjadi Bandara Terbesar se-ASEAN Dengan Anggaran 11 Triliun Rupiah!

Ilustrasi lapangan golf-Pexels/pixabay-

SITNAS.id - Fenomenal! Lapangan Golf Megah di Banten Bakal Bertransformasi Menjadi Bandara Terbesar se-ASEAN Dengan Anggaran 11 Triliun Rupiah!

Banten akan segera menyambut kehadiran bandara megah yang akan menjadi yang terbesar di seluruh kawasan ASEAN.



Bandara ini akan dibangun di lahan bekas lapangan golf, sebuah proyek ambisius yang menuntut persiapan matang dari semua pihak terkait.

Baca juga: Jam Berapa Variety Running Man Episode 666 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Spoiler Musim Panas Part 2

Baca juga: Seperti Swiss Kesekian, Inilah Kota Tersembunyi di Jawa Timur yang Dikelilingi 3 Gunung Indah, Bukan Banyuwangi dan Jember!



×

Baca juga: Kabar Sensasional! Bandara Termegah se-RI Dibangun di Lokasi Unik Atas Tanggul Raksasa Sejauh 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat, Apa Tujuannya?

Kepiawaian bandara ini akan diuji dengan menampung ratusan juta penumpang setiap tahunnya, dan untuk memudahkan mobilitas, direncanakan akan dilengkapi dengan 30 unit gerbang (gate) yang modern dan canggih.

Proses perencanaan bandara ini telah dimulai sejak 2017, dengan Angkasa Pura II sebagai pihak yang bertanggung jawab untuk menyusun desain utama.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm