Apakah Mimpi Ini Jadi Nyata? Begini Lapangan Golf di Banten Bakal Jadi Bandara Terbesar se-ASEAN dengan Biaya Fantastis 11 Triliun Rupiah

Apakah Mimpi Ini Jadi Nyata? Begini Lapangan Golf di Banten Bakal Jadi Bandara Terbesar se-ASEAN dengan Biaya Fantastis 11 Triliun Rupiah

Ilustrasi-bedrck/pixabay-

SITNAS.id - Apakah Mimpi Ini Jadi Nyata? Begini Lapangan Golf di Banten Bakal Jadi Bandara Terbesar se-ASEAN dengan Biaya Fantastis 11 Triliun Rupiah.

Kabar menggembirakan datang dari Banten! Provinsi yang terletak di ujung barat Pulau Jawa ini sebentar lagi akan memiliki bandara terbesar di seluruh kawasan ASEAN.



Wow, sungguh proyek yang sangat ambisius dan menarik untuk dinanti! Bandara megah ini rencananya akan berdiri megah di atas lahan luas bekas lapangan golf.

Baca juga: Fenomenal! Lapangan Golf Megah di Banten Bakal Bertransformasi Menjadi Bandara Terbesar se-ASEAN Dengan Anggaran 11 Triliun Rupiah!

Baca juga: Iblis Semakin Kuat, The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran tvN di Sini



×

Baca juga: Kabar Sensasional! Bandara Termegah se-RI Dibangun di Lokasi Unik Atas Tanggul Raksasa Sejauh 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat, Apa Tujuannya?

Tentu saja, pembangunan semegah ini membutuhkan persiapan matang dan kerja sama dari berbagai pihak terkait.

Di antara proyek-proyek besar lainnya, bandara ini akan menjadi yang terbesar dan paling megah di kawasan ASEAN. Diperkirakan, bandara ini akan mampu menampung ratusan juta penumpang setiap tahunnya.

Luar biasa, bukan? Dengan luas yang begitu besar, nantinya akan dilengkapi dengan 30 unit gerbang (gate) untuk memudahkan mobilitas para penumpang. Tak heran jika bandara ini akan menjadi salah satu bandara tercanggih di ASEAN.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm