Nonton Anime One Piece Episode 1071: Link Streaming Gear 5 Luffy, Jangan Sampai Ketinggalan!

Nonton Anime One Piece Episode 1071: Link Streaming Gear 5 Luffy, Jangan Sampai Ketinggalan!

Nonton Anime One Piece Episode 1071: Link Streaming Gear 5 Luffy, Jangan Sampai Ketinggalan!-#onepiece/twitter-

SITNAS.id - Jangan ketinggalan nonton anime One Piece episode 1071, dengan link streaming scene Gear 5 Luffy. Berikut akan disediakan linknya, jadi jangan terlewatkan episode pekan ini.

Episode anime One Piece 1071 yang menampilkan Gear 5 Luffy telah resmi tayang pada hari ini, Minggu 6 Agustus 2023.



Penggemar di Indonesia dapat menyaksikan episode terbaru ini mulai pukul 09.00 WIB. Untuk menontonnya, tersedia di berbagai platform resmi seperti iQiyi dan Bilibili (BStation).

Puncak kegembiraan bagi para penggemar terjadi ketika Gear 5 Luffy akhirnya muncul dalam episode terbaru One Piece.

Baca juga: Fenomenal! Lapangan Golf Megah di Banten Bakal Bertransformasi Menjadi Bandara Terbesar se-ASEAN Dengan Anggaran 11 Triliun Rupiah!



×

Baca juga: Jam Berapa Variety Running Man Episode 666 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Spoiler Musim Panas Part 2

Baca juga: Kabar Sensasional! Bandara Termegah se-RI Dibangun di Lokasi Unik Atas Tanggul Raksasa Sejauh 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat, Apa Tujuannya?

Keberadaan Gear 5 Luffy sudah ditunggu-tunggu oleh para nakama dan telah menjadi bahan perbincangan yang ramai akhir-akhir ini.

Bocoran tentang kemunculan Gear 5 Luffy pun sempat dibagikan melalui penggalan di akhir episode 1070. Pengumuman yang menarik perhatian ini menyatakan, "Episode terbaru One Piece, Luffy mencapai titik tertinggi, Gear Fifth."

Tidak hanya itu, dalam episode ini, terdengar juga suara Luffy yang penuh keyakinan, ketika ia menyatakan, "Aku akan menjadi raja bajak laut."

Link nonton...

TAG: #one piece
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm