BARU Nonton The Real Has Come Episode 40 SUB Indo: Yeon Do Memilih Berhenti? Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di KBS Bukan Drakorid

BARU Nonton The Real Has Come Episode 40 SUB Indo: Yeon Do Memilih Berhenti? Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di KBS Bukan Drakorid

BARU Nonton The Real Has Come Episode 40 SUB Indo: Yeon Do Memilih Berhenti? Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di KBS Bukan Drakorid-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Mendapatkan berulangkali peringatan, benarkah Yeon Do memilih untuk berhenti? Saksikan terbaru dengan link nonton The Real Has Come episode 40 SUB Indo, ditayangkan hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di KBS bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea The Real Has Come! episode 39 adalah Sabtu, 5 Agustus 2023 kemarin dan episode 40 pada Minggu, 6 Agustus 2023 hari ini. Drama Korea terbaru ini dapat disaksikan melalui siaran kanal KBS2 dan Viki, akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 18.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: Nonton Anime One Piece Episode 1071: Link Streaming Gear 5 Luffy, Jangan Sampai Ketinggalan!

Baca juga: Fenomenal! Lapangan Golf Megah di Banten Bakal Bertransformasi Menjadi Bandara Terbesar se-ASEAN Dengan Anggaran 11 Triliun Rupiah!

Baca juga: Solusi Tanpa Iklan X8 Speeder Apk Terbaru 2023 dan No Root untuk Penggemar Higgs Domino, Apakah Aman?



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Three Bold Siblings, drama The Real Has Come! memiliki total sebanyak 50 episode yang merupakan garapan dari sutradara Han Joon Seo, dengan skenario yang digarap oleh Han Joon Seo.

The Real Has Come! mengusung genre drama romansa, yang dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Ahn Hae Hyun. Selain itu, drama terbaru ini juga mendatangkan aktris yang sedang ramai diperbincangkan yakni Cha Joo Young yang baru saja selesai main dalam drama The Glory.

Singkatnya drama ini akan mengangkat kisah hubungan palsu dari seorang ibu tunggal, dengan pria lajang. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nontonnya.

The Real Has Come episode 40...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm