Heran! Sungai di Maluku Tengah Ini Sangat Unik hingga Bikin Orang Lain Pada Melamun Saat Melihatnya, Ada Apa dengan Sungainya?

Heran! Sungai di Maluku Tengah Ini Sangat Unik hingga Bikin Orang Lain Pada Melamun Saat Melihatnya, Ada Apa dengan Sungainya?

Heran! Sungai di Maluku Tengah Ini Sangat Unik hingga Bikin Orang Lain Pada Melamun Saat Melihatnya, Ada Apa dengan Sungainya?-Leslin_Liu/pixabay-

SITNAS.id - Heran! Sungai di Maluku Tengah Ini Sangat Unik hingga Bikin Orang Lain Pada Melamun Saat Melihatnya, Ada Apa dengan Sungainya?

Indonesia, tanah air tercinta, memiliki berbagai keunikan alam yang luar biasa. Salah satunya adalah pesona wisata alam yang mengundang decak kagum baik dari turis internasional maupun nasional.



Setiap tempat memiliki daya tarik tersendiri yang mampu mencuri perhatian. Salah satu destinasi menarik yang patut disebut adalah Sungai Asinahu di Maluku Tengah.

Baca juga: Jam Berapa Lost You Forever Episode 23 dan 24 Ditayangkan? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview

Baca juga: STREAMING Dracin Supervisor Husband Episode 18 SUB Indo: Sheng Xia Tersipu Malu! Tayang Hari ini Senin, 7 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram



×

Baca juga: New Up! NONTON Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 24 SUB Indo: Qin Yu Susun Lembaran Mantra! Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Terletak di Desa Sawai, Kecamatan Seram Utara, Pulau Seram, sungai ini menawarkan keindahan yang begitu unik, hingga disebut sebagai "Venesia Lokal."

Menariknya, Sungai Asinahu mengalir di antara pemukiman penduduk. Fenomena ini memberikan sensasi berbeda bagi pengunjung yang ingin mengeksplorasi keindahan alam di tengah padatnya pemukiman warga.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm