Tidak Usah Pergi Ke Luar Negeri! Kini Ada Sungai Keramik di Maluku Tengah, Dibuat Menyerupai Venesia Versi Lokalnya Orang Indonesia?

Tidak Usah Pergi Ke Luar Negeri! Kini Ada Sungai Keramik di Maluku Tengah, Dibuat Menyerupai Venesia Versi Lokalnya Orang Indonesia?

Tidak Usah Pergi Ke Luar Negeri! Kini Ada Sungai Keramik di Maluku Tengah, Dibuat Menyerupai Venesia Versi Lokalnya Orang Indonesia?-12019 /pixabay-

SITNAS.id - Tidak Usah Pergi Ke Luar Negeri! Kini Ada Sungai Keramik di Maluku Tengah, Dibuat Menyerupai Venesia Versi Lokalnya Orang Indonesia?

Salah satu keunikan alam Indonesia yang selalu berhasil mencuri perhatian adalah Sungai Asinahu, sebuah sungai keramik di Maluku Tengah yang begitu istimewa, layaknya Venesia versi lokal.



Lokasinya berada di Desa Sawai, Kecamatan Seram Utara, Pulau Seram, Maluku Tengah. Berkeliling di tengah-tengah pemukiman penduduk, Sungai Asinahu menawarkan keunikan yang menarik hati para pengunjung.

Baca juga: Temukan Sungai Keramik di Maluku Tengah yang Menakjubkan, Selayaknya Venesia di Indonesia! Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata

Baca juga: BACA Quest Supremacy Chapter 99 Bahasa Indonesia - Rilis Manhwa QUESTISM 90 ENG RAW CEK



×

Baca juga: UPDATE Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 57 58 SUB INDO - Akhirnya Akira dan Shizuka Resmi Pacaran

Sungai ini memukau dengan lapisan keramik berwarna biru yang memancarkan kejernihan airnya. Seperti cermin, permukaan sungai memantulkan pesona alam sekitarnya dengan begitu indah.

Dinamai "Asinahu" karena sebuah peristiwa alam yang menarik, saat air laut pasang mengalir ke sungai dan mengubah airnya menjadi asin.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm