Drama Korea Not Others Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Update Server Indo dan Bocorannya di Sini

Drama Korea Not Others Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Update Server Indo dan Bocorannya di Sini

Drama Korea Not Others Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Update Server Indo dan Bocorannya di Sini-Genie TV-

SITNAS.id - Penasaran dengan kisah berikutnya, drama Korea Not Others episode 7 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini cek jadwal update server Indo dan bocoran terbarunya.

Drama Korea "Not Others" (juga dikenal dengan judul "Namnam") telah dirilis di Korea Selatan. Drama ini disutradarai oleh Lee Min-Woo dan ditulis oleh Jung Young-Rong (berdasarkan komik web) serta Min Sun-Ae. Acara ini tayang di jaringan ENA, Viu dan Genie TV, dengan total 12 episode.



Baca juga: Temukan Sungai Keramik di Maluku Tengah yang Menakjubkan, Selayaknya Venesia di Indonesia! Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata

Baca juga: Pembicaraan Bocor? NONTON Blossom Dumping World Episode 19 20 SUB Indo, Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu

Baca juga: Jam Berapa Lost You Forever Episode 23 dan 24 Ditayangkan? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview



×

Jadwal tayang episode 7 "Not Others" tayang pada Senin, 7 Agustus 2023 hari ini, sementara episode 8 akan tayang Selasa, 8 Agustus 2023 besok. Drama ini mengudara pada slot waktu Senin dan Selasa pukul 22:00 KST atau 20.00 WIB.

"Not Others" adalah sebuah drama komedi-drama yang menggambarkan kisah yang menarik dan menghibur. Drama ini menggantikan "Lies Hidden In My Garden" dalam jadwal penayangan pada slot waktu Senin dan Selasa pukul 22:00 ENA.

Pemeran dalam drama ini antara lain Jeon Hye-Jin, Sooyoung, Ahn Jae-Wook, dan Park Sung-Hoon. Mereka membawakan karakter-karakter yang menarik dan akan membawa cerita ini hidup dengan penampilan mereka yang mengesankan.

Dengan alur cerita yang menarik dan para pemeran yang berbakat, "Not Others" menawarkan pengalaman menonton yang menghibur dan mengasyikkan bagi para penontonnya.

Not Others Episode 7...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm