Wow! Investasi 314 Triliun untuk Transformasi Pulau Vulkanik Menjadi Bandara Internasional di Aceh, Coba Tebak Lokasinya Sekarang!

Wow! Investasi 314 Triliun untuk Transformasi Pulau Vulkanik Menjadi Bandara Internasional di Aceh, Coba Tebak Lokasinya Sekarang!

Ilustrasi-Walkerssk/pixabay-

SITNAS.id - Wow! Investasi 314 Triliun untuk Transformasi Pulau Vulkanik Menjadi Bandara Internasional di Aceh, Coba Tebak Lokasinya Sekarang!

Kabar baik bagi masyarakat Aceh, impian mereka untuk memiliki bandara internasional baru sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Pemerintah telah berhasil meraih dana investasi sebesar Rp314,9 triliun untuk membangun bandara baru yang akan menjadi kebanggaan daerah tersebut.



Tak bisa dipungkiri, besarnya dana investasi ini menandakan keseriusan pemerintah dalam mengembangkan infrastruktur di Aceh, termasuk dalam bidang penerbangan.

Baca juga: Drama Korea Not Others Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Update Server Indo dan Bocorannya di Sini

Baca juga: Temukan Sungai Keramik di Maluku Tengah yang Menakjubkan, Selayaknya Venesia di Indonesia! Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata



×

Baca juga: UPDATE Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 57 58 SUB INDO - Akhirnya Akira dan Shizuka Resmi Pacaran

Sumber investasi ini berasal dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, yang telah menjalin komitmen kerjasama dengan Aceh sejak tahun 2020.

Komitmen ini merupakan bukti nyata dari minat besar Abu Dhabi dalam berinvestasi di sektor-sektor strategis di Aceh, seperti pariwisata, properti, infrastruktur, dan energi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm